Mitsubishi Pajero Sport Lagi-lagi Jadi Sorotan Publik Baru-baru Ini, Segini Harganya Sekarang

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 23 November 2021 | 12:35 WIB
Viral video seorang wanita yang tak diketahui namanya memaki ibunda Arteria Dahlan dan pergi pakai Mitsubishi Pajero Sport milik TNI-AD.
Intagram @ahmadsahroni88
Viral video seorang wanita yang tak diketahui namanya memaki ibunda Arteria Dahlan dan pergi pakai Mitsubishi Pajero Sport milik TNI-AD.

GridOto.com - Mitsubishi Pajero Sport berpelat dinas TNI AD jadi sorotan publik belakangan ini.

Hal tersebut dikarenakan beredar video yang memperlihatkan ibunda anggota DPR RI, Arteria Dahlan dimaki oleh seorang wanita di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (21/11/2021) malam.

Adapun wanita yang tak diketahui namanya yang membentak ibunda Arteria Dahlan mengaku sebagai anggota keluarga jenderal TNI bintang tiga.

Kemudian pada akhir video, wanita tersebut pergi menggunakan Mitsubishi Pajero Sport berkelir hijau dengan pelat dinas TNI AD nomor 75194-03

Hal ini GridOto.com ketahui melalui dua video yang diunggah akun Instagram @ahmadsahroni88 pada Minggu (21/11/2021).

Terlepas dari kejadian ini, GridOto ingin mengulas sedikit terkait Mitsubishi Pajero Sport TNI AD yang ada di dalam video.

Jika diperhatikan lebih detail, Pajero Sport TNI AD di dalam video kemungkinan merupakan generasi ketiga sebelum mendapatkan facelift.

Tapi sobat perlu tahu kalau Mitsubishi Pajero Sport sudah mendapatkan facelift pada 2021 yang bikin tampilannya jadi makin segar

Melansir dari Mitsubishi-motors.co.id, mulai dari bagian depan terlihat ada fog lamp dan lampu sein yang ditumpuk secara vertikal serta terpasang di bagian bumper.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Paket Aksesori Resmi Mitsubishi New Pajero Sport


Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : mitsubishi-motors.co.id,Instagram @ahmadsahroni88

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa