Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Suka Duka Usher Cantik di GIIAS 2021, Curhat Sering Dapat Godaan, Jangan Kaget Pas Tahu Honornya

Harun Rasyid - Minggu, 21 November 2021 | 07:10 WIB
Dewantistani, Usher di booth Nissan di GIIAS 2021
Harun/GridOto.com
Dewantistani, Usher di booth Nissan di GIIAS 2021

GridOto.com - Pameran otomotif seperti GIIAS 2021, terasa kurang lengkap tanpa kehadiran perempuan cantik yang berdiri mendampingi kendaraan di dalam booth.

Sebab kendaraan yang dipamerkan di ajang GIIAS 2021, terlihat semakin menarik berkat anggunnya para perempuan cantik tersebut.

Karena itu Dewantistani, usher di booth Nissan di GIIAS 2021 setuju jika usher seperti dirinya dapat disebut sebagai pemanis pameran otomotif.

"Saya kerja sebagai usher sejak 2015, lebih sering sih di event otomotif walaupun saya baru pertama kali kerja di GIIAS. Menurut saya usher itu penting karena menambah daya tarik atau pemanis lah di pameran," ujar perempuan berusia 25 tahun asal Bandung kepada GridOto.com, Jumat (19/11/2021).

Perempuan cantik yang akrab disapa Dewa ini menyebut, bekerja sebagai usher terbilang simpel meskipun memiliki suka duka yang banyak.

"Tugas Usher di pameran itu mendampingi kendaraan sama memberi informasi produk ke pengunjung. Kerjaan ini cukup seru karena bisa dapat banyak teman dan relasi baru, tapi namanya kerja pasti capek karena harus berdiri selama 4,5 jam di GIIAS ini," ucapnya.

Senada dengan Dewa, Dersya Frischa selaku Usher di booth Wuling mengungkapkan, dirinya beberapa kali mendapat godaan dari pengunjung yang datang.

Dersya, Usher brand Wuling di GIIAS 2021
Harun/GridOto.com
Dersya, Usher brand Wuling di GIIAS 2021


"Kalau capek sih wajar dan enggak terlalu lah karena Usher di sini berdiri 1 jam, lalu ada jeda istirahat 30 menit dan kemudian baru jaga lagi. Tapi selain itu pasti saja pengunjung yang sempat menggoda kami," jelasnya kepada GridOto.com.

Baca Juga: Pengunjung GIIAS Diminta Kasih Score untuk Avanza, Xenia, Xpander dan Ertiga Sport FF. Siapa yang dapat Nilai Tertinggi?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa