Cari Mobil Baru di GIIAS 2021? Kredit Mitsubishi Pajero Sport Uang Mukanya Mulai Rp 145 Jutaan

Harun Rasyid - Jumat, 19 November 2021 | 16:20 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport di GIIAS 2021
Harun/GridOto.com
Mitsubishi New Pajero Sport di GIIAS 2021

GridOto.com - Bagi kalian yang ingin membeli New Pajero Sport secara kredit sambil melihat unitnya, bisa mengunjungi booth Mitsubishi Motors dalam ajang GIIAS 2021.

Sebab, tersedia paket cicilan menarik yang diberikan untuk SUV Ladder Frame tersebut hingga 21 November 2021 mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan.

"Kami ada paket ADDM (Angsuran Dibayar di Muka) untuk kredit Mitsubishi Pajero Sport, yaitu down payment (DP) sudah termasuk angsuran bulan pertama," ujar Faksi Roesyadi, Account Officer Mandiri Tunas Finance kepada GridOto.com di GIIAS belum lama ini.

Menurut Faksi, uang muka atau DP untuk kredit Mitsubishi Pajero Sport berkisar Rp 145 jutaan hingga Rp 242 jutaan tergantung tipe.

Adapun tenor cicilannya tersedia mulai dari 11 hingga 35 bulan dengan bunga mulai 2,60 persen.

"Sementara untuk angsurannya berkisar Rp 12 jutaan hingga Rp 51 jutaan per bulan, tergantung tipe dan besar DP-nya," katanya.

Soal harga, Mitsubishi Pajero Sport ditawarkan mulai Rp 517,8 juta hingga Rp 639,7 juta on the road (OTR) DKI Jakarta untuk tipe Exceed, Dakar dan Dakar Ultimate berpenggerak 4x2.

Apabila ingin membeli varian berpenggerak 4x4, tersedia tipe GLX yang dibanderol Rp 582,8 juta dan Dakar Ultimate seharga Rp 748,7 juta OTR DKI Jakarta.

Baca Juga: Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Trabas Banjir di Kalteng, Warganet Malah Salah Fokus ke Daihatsu Gran Max


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa