Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Simulasi Kredit Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021, Angsuran Mulai Rp 6 Jutaan

Harun Rasyid - Minggu, 14 November 2021 | 17:50 WIB
Mitsubishi New Xpander
Vedhit/GridOto.com
Mitsubishi New Xpander

GridOto.com - Mitsubishi New Xpander yang diluncurkan belum lama ini, tampil lebih modern dan gagah berkat ubahan yang cukup signifikan.

Sektor eksterior utamanya bagian fascia depan Mitsubishi New Xpander, dipermak habis dengan desain Dynamic Shield baru dan penggunaan headlamp proyektor LED berbentuk T-Shape.

Bergeser ke samping, untuk varian flagship sudah menggunakan pelek alloy 17 inci two tone, bumper baru, side sill garnish hingga fitur Electric Switch Tail Gate Door Handle.

Begitu juga bagian interior yang ikut disegarkan dengan 19 ruang penyimpanan, dasbor baru dengan desain New Horizontal Axis yang dilapis material soft touch, hingga ubahan warna Interior dan penyematan Digital AC Panel.

Selain itu transmisi matik Mitsubishi New Xpander juga telah diperbarui, dari konvensional menjadi Continuously Variable Transmission (CVT).

Untuk harga Mitsubishi New Xpander, banderolnya berkisar Rp 249,93 juta hingga Rp 299,77 juta on the road (OTR) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Bagi yang mau meminang Mitsubishi Xpander terbaru secara kredit, tersedia program menarik selama gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November.

"Kami ada paket ADDM yaitu, down payment (DP) sudah termasuk angsuran pertama dengan besar DP mulai Rp 71 jutaan hingga Rp 99 jutaan tergantung tipe yang dipilih konsumen," ujar Faksi Roesyadi, Account Officer Mandiri Tunas Finance kepada GridOto.com di GIIAS, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: Promo Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross di GIIAS 2021, Bonus Kaca Film Gratis Hingga Voucher Belanja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa