Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Setelah 6 Seri, Pemenang Honda Racing Simulator Championship 2 Diumumkan di GIIAS 2021

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 18 November 2021 | 20:40 WIB
Pemenang Honda Racing Simulator Championship 2 kelas Master
Vedhit/GridOto.com
Pemenang Honda Racing Simulator Championship 2 kelas Master

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan daftar pemenang Honda Racing Simulator Championship 2 (HRSC 2) di GIIAS 2021, Kamis (18/11/2021).

Kompetisi yang berlangsung selama 6 seri tersebut menghasilkan 9 pemenang dari tiga kelas yang berbeda, yaitu Rookie, Rising Star, dan Master.

"Kami sangat senang dapat sukses menyelenggarakan ajang HRSC 2 ini untuk para Simracer di Indonesia," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM di GIIAS 2021, Kamis (18/11/2021).

Pada kelas Rookie, Rio Loho berhasil keluar sebagai juara, diikuti Arya Sena di posisi kedua, dan Enrico Chiesa di posisi ketiga.

Sedangkan pada kelas Rising Star, juaranya diraih oleh Jason Ciputra, kemudian Billie Ebenhaezer di posisi kedua, dan ketiga Colin Lewi.

Terakhir pada kelas Master, Andika Rama Maulana berhasil keluar sebagai juara setelah mendominasi hampir di setiap seri.

Pemenang Honda Racing Simulator Championship 2 kelas Rising Star
Vedhit/GridOto.com
Pemenang Honda Racing Simulator Championship 2 kelas Rising Star

Kemudian di posisi kedua ditempati oleh Jaka Siswoyo, dan posisi ketiga diisi pemain termuda di HRSC 2, yakni Daffa Ardiansa (14).

Serunya lagi, selebrasi kemenangan juga dibuat naik podium, supaya pemenang bisa ikut merasakan sensasi menang balapan yang sesungguhnya sambil angkat piala.

Baca Juga: Berkaca Dari N7X Jadi All New BR-V, Apakah SUV RS Concept Versi Produksi Massal Akan Meluncur Dalam Hitungan Bulan?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa