Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap, Seri Kelima Balap Virtual Honda Racing Simulator Championship Akan Digelar Sabtu Ini, Bisa Nonton Langsung Loh!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 21 Agustus 2020 | 21:36 WIB
Seri kelima balap virtual Honda Racing Simulator Championship akan digelar Sabtu ini, bisa ditontong langsung loh!
HPM
Seri kelima balap virtual Honda Racing Simulator Championship akan digelar Sabtu ini, bisa ditontong langsung loh!

GridOto.com - Gelaran balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) akan kembali digelar Sabtu (22/8/2020) ini.

Gelaran tersebut merupakan seri kelima dari kejuaraan balap virtual enam seri garapan PT Honda Prospect Motor (HPM) dan HM Engineering.

Menggunakan mobil balap Honda Civic Type R Sport Version, para peserta akan kembali diajak mengarungi sirkuit yang berbeda dari sebelumnya pada balap virtual esok hari.

“Kali ini kami akan membawa para peserta berlaga di virtual sirkuit baru, yakni sirkuit Zandvoort, Belanda,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Jum’at (21/8/2020).

Baca Juga: Honda Resmi Vakum dari Ajang Balap Mobil Domestik Untuk 2020

Sebelumnya, para peserta telah membalap di sirkuit Suzuka, Jepang, sirkuit Sepang, Malaysia, sirkuit Silverstone, Inggris, dan sirkuit Interlagos, Brazil.

Secara umum, klasemen HRSC kelas Amateur dipuncaki oleh Riyan Adisaputra dengan 70 poin, diikuti oleh Alfan Dani dengan total 69 poin di posisi kedua, dan Raditya Hendarmo di posisi ketiga dengan total 56 poin.

Sedangkan di klasemen profesional, Andika Rama Maulana masih menjadi yang teratas dengan total 91 poin, ditempel ketat oleh Jaka Siswoyo di urutan kedua dengan 85 poin, dan Ferris Stanley di posisi ketiga dengan 68 poin.

Seperti biasa, sobat bisa menonton secara langsung di akun Facebook dan Instagram HPM yaitu Hondaisme mulai pukul 20:20 WIB untuk seri kelima Sabtu nanti

“Kami harap di seri kelima, mereka tetap memberikan performa terbaiknya hingga berhasil mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.”, pungkas Billy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa