Seri Ketiga Balap Virtual Honda Racing Simulator Championship Akan Digelar Akhir Pekan Ini

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 30 Juli 2020 | 20:05 WIB
Seri ke-3 ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship akan digelar di sirkuit Silverstone, Inggris Sabtu ini.
HPM
Seri ke-3 ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship akan digelar di sirkuit Silverstone, Inggris Sabtu ini.

GridOto.com - Kelas Amateur berhasil memberikan kejutan pada seri ke-2 ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang diadakan Sabtu (25/7/2020) minggu lalu.

Riyan Adisaputra yang pada seri pertama tidak masuk di sepuluh besar, berhasil finis di puncak podium dengan selisih waktu nyaris 10 detik dari Alfan Dani yang berada di posisi kedua.

Di kelas Professional, ada ketegangan tersendiri sebelum Andika Rama Maulana akhirnya berhasil unggul 0,015 detik dari Jaka Siswoyo yang harus puas finis kedua.

Keseruan dan ketegangan tersebut pun akan berlanjut di seri ke-3 HRSC akhir pekan ini, atau tepatnya pada Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga: Honda Resmi Vakum dari Ajang Balap Mobil Domestik Untuk 2020

“Kali ini kami akan membawa para peserta berlaga di virtual sirkuit baru, yakni sirkuit Silverstone, Inggris,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resminya (30/7/2020).

Balapan ini sekaligus menandakan titik tengah dari kejuaraan balap 6 seri garapan HPM dan HM Engineering tersebut.

Seperti biasa, sobat bisa menonton secara langsung di akun Facebook dan Instagram HPM, Hondaisme, mulai pukul 20:20 WIB untuk seri ke-3 Sabtu nanti

“Semoga para pembalap dapat terus memberikan performa terbaik untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,” pungkas Billy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Honda Prospect Motor

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa