Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Kolaborasi dengan PBSI, Daihatsu Siap Gelar Turnamen Bulu Tangkis Indonesia Masters 2021 di Bali

Wisnu Andebar - Senin, 15 November 2021 | 16:05 WIB
Booth Daihatsu di GIIAS 2021
Wisnu/GridOto.com
Booth Daihatsu di GIIAS 2021

GridOto.com - Mengambil momentum pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyatakan komitmennya dalam mendukung olahraga bulu tangkis di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Daihatsu menyelenggarakan turnamen bulu tangkis bertaraf internasional yakni Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang akan berlangsung di Westin Nusa Dua, Bali pada 16-21 November 2021.

Eko Priyanto selaku Promotion Department Head ADM mengatakan, sebagai pemain otomotif utama di Indonesia, Daihatsu juga aktif dalam melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Terdapat dua alasan utama pihaknya mendukung olahraga bulu tangkis yang sejalan dengan salah satu pilar CSR Daihatsu, yakni pilar Sehat.

"Bulu tangkis merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia, serta telah melahirkan banyak juara dunia yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia," katanya saat ditemui di GIIAS 2021 pada Senin (15/11).

Terdapat beberapa pemain bulu tangkis kelas dunia yang akan berlaga di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 ini, seperti Greysia Polii dan Apriyani, Marcus dan Kevin, Praven dan Melati, Anthony Ginting, serta pemain top lainnya dari mancanegara.

Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, turnamen ini akan berlangsung dalam sistem bubble (gelembung) dan tanpa dihadiri penonton.

Turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021 kali ini mengalami peningkatan level menjadi BWF World Tour Super 750, dari yang sebelumnya BWF World Tour Super 500.

Baca Juga: Hasil Tarik Ulur dengan Prinsipal di Jepang, Daihatsu Sempat Pesimis Desain Awal All New Xenia Bisa Diterima Konsumen

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa