Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Macet, Ada Perbaikan di Ruas Tol Cengkareng–Batuceper-Kunciran Hingga Lima Hari ke Depan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 13 November 2021 | 20:05 WIB
Utamakan keamanan dan kenyamanan penguna jalan, dilaksanakan perbaikan jalan di Ruas Tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran.
Dok. Jasa Marga
Utamakan keamanan dan kenyamanan penguna jalan, dilaksanakan perbaikan jalan di Ruas Tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran.

GridOto.com - PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) akan melakukan perbaikan jalan di Ruas Tol Cengkareng–Batuceper–Kunciran, pada Minggu (14/11/2021) besok.

Perbaikan yang dilakukan berupa pekerjaan lapis tambah perkerasan (overlay) secara spot by spot, berlangsung hingga Kamis (18/11/2021) saat periode window time atau pukul 22.00 sampai dengan 04.00 WIB.

Dadan Waradia, Direktur Utama JKC mengungkapkan, perbaikan ini sebagai upaya peningkatan layanan serta memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan tol.

"PT JKC telah mengidentifikasi titik-titik yang membutuhkan penanganan overlay, khususnya pada lokasi menjelang dan sesudah jembatan," ujar Dadan dalam siaran resmi Jasa Marga, Sabtu (13/11/2021).

Dadan menambahkan, pihaknya secara konsisten melakukan monitoring dan pemeliharaan jalan, salah satunya dengan pekerjaan overlay ini.

Adapun lokasi jalan yang akan dilakukan perbaikan berada di Km 12+465 sampai dengan Km 11+300 dan Km 8+800 sampai dengan Km 3+020 arah Cengkareng, berdasarkan prioritas kebutuhan penanganan.

Sebelumnya, JKC juga sudah melakukan pekerjaan overlay pada Km 1+745 sampai dengan Km 3+035 dan Km 8+295 sampai dengan Km 8+815 arah Kunciran pada tanggal 11 hingga 12 November 2021.

Baca Juga: Benarkah Keberadaan Tol Kunciran- Serpong Jadi Pemecah Kemacetan Kota Jakarta? 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa