Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Baru 2021

Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross Siap Dipesan, Konsumen Dapat Servis Gratis 4 Tahun dan Garansi 100.000 Km

Harun Rasyid - Senin, 8 November 2021 | 19:40 WIB
Mitsubishi New Xpander
MMKSI
Mitsubishi New Xpander

GridOto.com - Setelah acara peluncuran yang dilakukan secara virtual pada Senin (8/11/2021) siang tadi, Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross dipastikan sudah dapat dipesan konsumen di dealer.

Selain itu, Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross juga masih mendapatkan insentif PPnBM 100 persen hingga akhir 2021.

"New Xpander dan New Xpander Cross mulai diproduksi bulan ini, dan kami menargetkan unitnya dapat dikirim ke konsumen dalam tahun ini juga," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam konferensi pers virtual, Senin (8/11/2021).

"Hal ini agar konsumen dapat menikmati keuntungan program PPnBM 100 persen yang ditanggung pemerintah hingga akhir Desember 2021 nanti," sambungnya.

Meski harga kedua mobil baru ini belum diungkap secara resmi ke publik, Mitsubishi Motors membeberkan konsumen akan tetap menerima beragam layanan purna jual untuk setiap pembeliannya.

"Pembeli Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan paket SMART Silver yaitu paket perawatan kendaraan berupa gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Service Division MMKSI dalam acara virtual.



"Paket perawatan tersebut sudah termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun," lanjutnya.

Hamazaki mengatakan, konsumen juga akan menerima kemudahan yang mencakup oli MMGO serta chemical item, layanan darurat 24 jam, hingga garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Baca Juga: Bawa Ubahan Signifikan, Berikut Pilihan Tipe dan Warna Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa