Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Mau Kalah dari Xpander dan Avanza, Suzuki Siapkan Ertiga Baru di GIIAS 2021?

Wisnu Andebar - Jumat, 5 November 2021 | 07:40 WIB
Suzuki sebar teaser produk terbarunya
Istimewa
Suzuki sebar teaser produk terbarunya

GridOto.com - Persaingan di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tampaknya semakin memanas menjelang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

Jika sebelumnya media sosial dibuat geger dengan tampilan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, hingga Mitsubishi Xpander generasi terbaru, kini giliran Suzuki pamer teaser produk teranyarnya yang digadang-gadang sebagai versi penyegaran dari Ertiga.

Melalui akun Instagram @suzuki_id, pabrikan asal Jepang ini memberikan sedikit informasi mengenai produk baru tersebut.

Dalam unggahan tampak pada bagian DRL dan fog lamp desainnya memang mirip Ertiga Suzuki Sport.

Tidak hanya itu, teaser juga menunjukkan  body kit serta spion dengan aksen merah yang membuat tampilan makin sporty, atraktif, dan modern.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan, bahwa produk ini menawarkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara untuk keluarga Indonesia.

Selain itu, produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

“Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia, kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen," kata Donny dalam keterangan resminya, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Cukup Elegan Suzuki SX4 S-Cross Bekas Harga Mulai Rp 150 Jutaan, Cocok Untuk Keluarga

Baca Juga: Wih! Kondisi Pajak Hidup Mobil Bekas Suzuki APV Harganya Mulai Rp 60 Jutaan

"Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan, ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” sambungnya.

Produk terbaru dari Suzuki ini rencananya akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 11 November 2021 mendatang, berbarengan dengan pembukaan GIIAS 2021.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa