Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sobat GridOto, Ini Alasan Kenapa Mesti Buru-buru Daftar Online CustoMAXi 2021!

Fathia Yasmine - Jumat, 5 November 2021 | 17:01 WIB
Yamaha Online CustoMAXi 2021
Dok. Yamaha
Yamaha Online CustoMAXi 2021

GridOto.com – Tahun ini para penggemar modifikasi motor segmen maxi Yamaha dapat kembali merasakan euforia gelaran Yamaha CustoMAXi. Bedanya, Yamaha CustoMAXi kali ini diselenggarakan dalam format online dengan mengusung nama Online CustoMAXi 2021.

Pendaftaran Online CustoMAXi 2021 sudah dibuka sejak Senin (27/9/2021). Bagi Sobat GridOto yang ingin berpartisipasi dalam ajang modifikasi motor maxi Yamaha terbesar ini, ada banyak alasan untuk buru-buru daftar. Apa saja?

  1. Bisa diikuti siapa saja

Jangan berpikir bahwa ajang Online CustoMAXi 2021 hanya untuk para modifikator profesional yang sudah punya kemampuan custom tingkat dewa. Pasalnya, Online CustoMAXi 2021 membuka dua kelas, yakni Masterclass dan Daily Use sehingga dapat diikuti oleh siapa saja.

Masing-masing kelas terbuka untuk kategori Yamaha XMAX, Yamaha NMAX 155 Yamaha AEROX 155 dan Yamaha LEXI 125.

Baca Juga: Sering Lewat Tapi Belum Tentu Tahu, Arti Jalan Tol Bukan Jalan Bebas Hambatan, Ini Makna Sebenarnya

Apabila Anda adalah modifikator profesional dan memiliki kendaraan maxi yang sudah dimodifikasi drastis dengan teknik dan keterampilan tinggi, Masterclass bisa jadi kelas yang cocok buat diikuti. Sementara, bagi Anda yang memiliki motor maxi Yamaha dengan ubahan ringan, ikut saja kelas Daily Use.

  1. Hadiahnya luar biasa

Tahun ini, hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah dan unit motor maxi series sudah disiapkan buat para pemenang.

Sebagai rincian, untuk semua kategori pada kelas Daily Use, juara 1 akan mendapat Rp 3,5 juta, juara 2 Rp 2,5 juta, dan juara 3 Rp 1,5 juta.

Pada Masterclass, juara 1 kategori Yamaha XMAX akan mendapat 1 unit Yamaha All New NMAX 155 Connected. Juara 1 kategori Yamaha NMAX 155  akan memperoleh 1 unit Yamaha All New AEROX 155 Connected. Juara 1 kategori AEROX 155 akan mendapatkan 1 unit LEXI Standard. Lalu, juara 1 kategori Yamaha LEXI 125 akan mendapat 1 unit LEXI standard.

Baca Juga: GridOto Award 2021 Kembali Hadirkan Kategori TCO dan Resale Value, Cocok Jadi Rujukan Konsumen Sebelum Membeli Mobil Baru

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa