Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2021

Menanti GridOto Award 2021, Pemilihan Mobil Terbaik di Indonesia

Trybowo Laksono - Selasa, 2 November 2021 | 11:56 WIB
Nantikan GridOto Award 2021 di channel YouTube GridOto dan OTOMOTIF TV
Trybowo Laksono
Nantikan GridOto Award 2021 di channel YouTube GridOto dan OTOMOTIF TV

GridOto.com – Mengusung tema ‘Better Mobility’, penghargaan terhadap mobil-mobil terbaik di Indonesia akan kembali diselenggarakan dalam ajang GridOto Award 2021.    

Rencananya kami akan menayangkan secara virtual pada 7 November jam 19.00 di channel YouTube GridOto dan OTOMOTIF TV.

Penghargaan mobil-mobil terbaik menjadi penting sebagai tolok ukur bagi semua pihak yang terlibat di industri otomotif Indonesia.

Terutama Anda, audiens yang sangat kami hormati, agar mendapat acuan mobil-mobil apa saja yang secara produk memiliki value tinggi.

Baca Juga: Siap-siap GridOto Award 2021, Pentingnya Resale Value Jadi Penilaian

Bagi produsen pun penghargaan ini akan punya arti penting, yaitu kenyataan bahwa produk-produk mereka memiliki nilai tinggi sehingga layak untuk dipilih.

Dampak selanjutnya, setiap penghargaan di setiap kelas akan memicu kontestasi positif hingga setiap produsen terpacu menghasilkan produk yang lebih baik lagi.

Aspek penilaian meliputi banyak hal, beberapa di antaranya adalah performa, fitur, akomodasi, kepraktisan, hingga rentang varian yang memungkinkan setiap calon konsumen memilih mobil sesuai kebutuhan masing-masing.

Tentu yang paling dinanti adalah penyabet gelar Car of The Year, karena artinya mobil tersebut adalah yang terbaik di antara yang terbaik.

Tak cuma pemilihan mobil terbaik yang terangkum dalam Car Category, GridOto Award 2021 juga memberikan penghargaan kepada motor-motor terbaik (Motorcycle Category), nilai jual kembali (Resale Value) dan biaya kepemilikan (Total Cost of Ownership).

Semua komponen itu kami harap akan menjadi tolok ukur yang memudahkan Anda dalam mengambil keputusan saat memilih mobil dan motor.

Penasaran siapa saja jawara-jawara di GridOto Award 2021? Pantau terus channel YouTube GridOto dan OTOMOTIF TV ya.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa