Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren - Jurus Bengkel Spesialis Sebelum Berburu Honda Stream, Perhatikan Bagian Ini Agar Tidak Menyesal

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:40 WIB
Honda Stream
GridOto
Honda Stream

GridOto.com - Honda Stream bekas harganya saat ini sudah relatif terjangkau di pasaran, yakni mulai Rp 60 jutaan tergantung kondisi unit.

Jika sobat tertarik untuk membeli Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-seater yang anti-mainstream ini, sebaiknya perlu memperhatikan beberapa bagian secara seksama.

Tujuannya tentu agar mendapatkan unit yang masih dalam keadaan baik dan tidak menyesal di kemudian hari.

Menurut Andi Chondang selaku Pemilik bengkel spesialis Honda Clinic, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bodi mengingat Stream tergolong mobil yang sudah tidak lagi muda.

"Bodi itu harus diperhatikan banget. Kalau sparepart lain seperti kaki-kaki atau mesin itu bisa diganti sehingga fresh lagi. Tapi kalau bodi tidak bisa," ujar Andi kepada GridOto.com, Jumat (29/10/2021).

"Kalau bodi begitu udah didempul, dicat ulang dan lain sebagainya itu pasti akan muncul karat atau keropos," sambungnya.

Sehingga Andi menjelaskan Honda Strem masih cukup laik dipinang di tahun ini, jika sobat mendapatkan unit dengan kondisi bodi yang masih terawat.

"Menurut saya masih worth it kalau dapat unit yang masih terawat dan bagus. Apalagi rata-rata pemilik Stream itu tidak banyak diutak-atik mobilnya, cenderung sayang sama mobilnya," jelas Andi.

Baca Juga: Seken Keren - Pilihan MPV 7 Penumpang Anti-Mainstream, Harga Murah Meriah di Bawah Rp 80 Juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa