Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik! Driver Gojek Mendapatkan Voucher Potongan Harga Rp 35 Ribu, Buat Beli Sembako di Alfamart

Rudy Hansend - Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:27 WIB
Program Paket Sembako Keluarga Mitra Diriver Gojek voucher potongan harga Rp 35 ribu
Gojek
Program Paket Sembako Keluarga Mitra Diriver Gojek voucher potongan harga Rp 35 ribu


GridOto.com - GoPay dan Alfamart bekerja sama untuk menghadirkan voucher potongan harga sembako murah hingga akhir Desember dengan total bantuan hingga Rp 35 miliar.

Selama periode Oktober, bantuan ini akan didistribusikan dalam bentuk voucher potongan harga untuk pembelanjaan beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan di Alfamart seluruh Indonesia kepada ratusan ribu mitra driver aktif Gojek.

Dengan memanfaatkan voucher tersebut, mitra driver dapat membeli 5 kilogram beras, gula pasir, 1 liter minyak goreng dan mie instan seharga Rp 70.000, nanti dapat potongan harga Rp 35.000 dari voucher tersebut.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, program ini merupakan kelanjutan dari rangkaian program Kesejahteraan Mitra Driver untuk bangkit bersama di masa pandemi.

"Kami sebagai bagian dari ekosistem GoTo Financial terus berkomitmen untuk bangkit bersama masyarakat, tak terkecuali kepada mitra driver yang selama ini setia berada di garda terdepan membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan harian di tengah keterbatasan mobilitas," ujar Fibriyani dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com.

Fibriyani mengatakan, untuk menggunakan voucher Alfamart yang didapatkan melalui aplikasi, mitra driver Gojek bisa masuk ke halaman Swadaya di Aplikasi GoPartner dan klik "Ada 1 voucher nganggur".

Sementara bagi yang belum memiliki fitur GoPay di Aplikasi GoPartner, masuk ke halaman Pesan di Aplikasi GoPartner dan buka pesan terkait program ini.

Kemudian driver bisa menunjukkan kode voucher ke kasir Alfamart. "Mitra Driver akan mendapatkan harga khusus potongan harga Rp 35.000 untuk pembelanjaan dengan GoPay di Oktober 2021. Voucher hanya dapat digunakan 1 kali di setiap bulannya," jelas Fibriyani.

Baca Juga: Gojek Targetkan Driver Ojol Gunakan Kendaraan Listrik Sepenuhnya di 2030

Editor : Hendra
Sumber : Kompas.com,Gojek

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa