Lebih Aman di Masa Pandemi Covid-19, Gojek Hadirkan Layanan GoRide dan GoCar Protect+, Ini Perbedaannya

Wisnu Andebar - Rabu, 15 September 2021 | 15:10 WIB
Gojek hadirkan layanan GoCar Protect+, yang lebih aman di masa pandemi Covid-19
Istimewa
Gojek hadirkan layanan GoCar Protect+, yang lebih aman di masa pandemi Covid-19

GridOto.com - Gojek akan menghadirkan layanan transportasi terbaru, yakni GoRide dan GoCar Protect+ pada akhir September 2021 mendatang.

Berbeda dari biasanya, GoCar Protect+ tidak hanya memastikan 100 persen mitra driver yang bertugas telah menjalani vaksinasi Covid-19.

Namun juga pengecekan suhu tubuh secara rutin, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin kendaraan dilengkapi sekat pelindung, serta menyediakan air purifier Sharp di kendaraan yang efektif melumpuhkan 91,3 persen airborne Covid-19 dalam 30 detik.

Pengadaan air purifier di mitra GoCar Protect+ ini diklaim sudah sebanyak 8.000 unit di Jabodetabek, dan akan diperluas ke kota-kota besar se-Indonesia.

Gojek hadirkan GoRide Protect+
Istimewa
Gojek hadirkan GoRide Protect+

Sementara itu, layanan GoRide Protect+ juga memastikan 100 persen mitra driver telah menjalani vaksinasi, pengecekan suhu tubuh mitra driver, dan disinfeksi berkala terhadap kendaraan.

Selain itu juga menjamin tersedianya sekat pelindung dan menyediakan fasilitas sambungan/extension kaca helm bagi mitra driver untuk semakin melindungi mitra driver dan pelanggan.

Amanda Parikesit, Global Head of Marketing Gojek mengatakan, layanan transportasi merupakan salah satu layanan paling esensial untuk mendukung mobilitas masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

"Kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian," kata Amanda saat konferensi pers yang digelar secata virtual, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Kerja Sama dengan Korlantas Polri, Gojek Kasih Materi Pelatihan Keselamatan Berkendara Buat Drivernya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa