All New Honda Civic RS Resmi Meluncur di Indonesia, Apa Saja Ubahan dan Fitur-fiturnya?

Naufal Shafly - Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:00 WIB
Honda Civic RS dibanderol Rp 567 juta
Aries Aditya
Honda Civic RS dibanderol Rp 567 juta

GridOto.com - All New Honda Civic RS baru saja diluncurkan untuk pasar Tanah Air pada Kamis (28/10/2021).

Untuk kali pertama di Indonesia, Honda Civic kini mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini produk Honda yang memiliki desain dan karakter sporty.

All New Honda Civic kali ini hanya dipasarkan dengan satu varian tipe, yakni RS, dengan mengusung beberapa ubahan dari model sebelumnya.

"All New Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang kini hadir dengan lebih banyak fitur canggih dan pertama di kelasnya," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Kamis (28/10/2021).

"Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru," imbuhnya.

Dari sisi eksterior, Honda Civic generasi ke-11 ini memiliki tampilan yang tampak jauh berbeda ketimbang model yang sebelumnya dipasarkan.

All New Honda Civic kini mengusung desain gril depan yang menyatu dengan
headlamp.

Bicara soal lampu, pesaing Toyota Corolla Altis ini telah dibekali dengan full LED Headlight, Daytime Running Light (DRL) LED dan LED Turning Signal.

Selain itu, All New Honda Civic juga memiliki Auto Foldable Door Mirror berwarna hitam yang dipadukan dengan aerokit eksklusif RS seperti Sporty Aero Trunk Spoiler, 17 inchi Sporty Matte Black Alloy Wheels, Shark Fin Antenna, serta gagang pintu dengan aksen hitam yang semakin mempertegas kesan sporty dari mobil ini.

Baca Juga: All New Civic RS dan All New City Sedan Sudah Terapkan Skema Pajak Baru, Tapi Kok Harganya Tetap Naik?


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa