Honda Lagi-lagi Kasih Bocoran Soal 'Mobil Misterius', Siap Meluncur di GIIAS 2021 Nanti, Lambang RS Terlihat Jelas

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:05 WIB
PT Honda Prospect Honda Motor (HPM) kembali memberikan bocoran mengenai mobil yang akan mereka luncurkan pada GIIAS 2021 nanti.
Tangkap Layar YouTube Hondaisme
PT Honda Prospect Honda Motor (HPM) kembali memberikan bocoran mengenai mobil yang akan mereka luncurkan pada GIIAS 2021 nanti.

GridOto.com - PT Honda Prospect Honda Motor (HPM) kembali memberikan bocoran mengenai mobil berstatus world premiere, yang akan mereka luncurkan pada ajang pameran GIIAS 2021 nanti.

Sebelumnya sudah diberitakan, bahwa HPM akan kembali melakukan peluncuran produk baru pada 11 November atau hari pertama GIIAS 2021.

Yulian Karfili, selaku Public Relations & Digital Manager HPM mengatakan, mobil tersebut akan diluncurkan pertama kali di dunia atau world premiere.

"Kami akan menghadirkan sebuah produk world premiere, ini adalah model terbaru kami yang diperkenalkan pertama kali di dunia. Jadi kami tunggu kehadirannya di GIIAS 2021," ucap Arfi pada Kamis, (21/10/2021).

Wujud dari 'mobil misterius' tersebut sebelumnya sudah terpampang, saat pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan All New Honda BR-V pada akhir September 2021 lalu.

Tapi, Honda kembali memberikan bocoran saat peluncuran All New City Sedan dan All New Civic RS secara virtual hari ini, Kamis (28/10/2021) tadi.

Tampak depan 'mobil misterius' milik Honda yang akan diluncurkan pertama di dunia di GIIAS 2021 nanti.
Tangkap layar YouTube Hondaisme
Tampak depan 'mobil misterius' milik Honda yang akan diluncurkan pertama di dunia di GIIAS 2021 nanti.

"Kalau anda lihat lagi di video peluncuran yang kami putar, kami sudah kasih bocoran lagi soal model yang akan kami luncurkan di GIIAS nanti," ujar Yusak Billy selaku Business Development and Innovation Director HPM dalam acara peluncuran tersebut.

Benar saja, Honda tidak hanya memberikan satu melainkan dua gambar yang menunjukkan sisi depan dan belakang dari 'mobil misterius' tersebut.

Baca Juga: Prediksi Mobil Baru yang Akan Muncul di GIIAS 2021, Mulai Dari Toyota Avanza Baru, ‘Mobil Misteri’ Honda, Sampai Hyundai Creta (Bagian 1) 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa