Berburu Yamaha NMAX Bekas Generasi Pertama, Enggak Nyangka Modal Belasan Juta Bisa Dapat Kondisi Mulus

Harun Rasyid - Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:10 WIB
ilustrasi Yamaha NMAX Bekas
Aziz
ilustrasi Yamaha NMAX Bekas

GridOto.com - Yamaha NMAX generasi pertama mungkin bisa jadi opsi menarik, bagi yang mengincar skuter matik (skutik) bekas berbodi gambot dengan harga yang terjangkau.

Salah satu pedagang motor bekas di kawasan Depok, Jawa Barat juga menuturkan kalau Yamaha NMAX generasi pertama masih banyak peminatnya.

"Menurut saya Yamaha NMAX bekas model lama masih kelihatan menarik, gagah dan nyaman dipakai. Kalau di sini cukup laku, malah bisa enggak sampai seminggu sudah terjual," ujar Suhaebun, owner showroom H. Ebun Motor di Depok, Jawa Barat kepada GridOto.com belum lama ini.

Suhaebun pun mengungkapkan, Yamaha NMAX bekas generasi pertama termurah saat ini bisa didapat dengan budget belasan juta rupiah.

"Paling murah ya Yamaha NMAX bekas tahun 2015 tipe standar. Harganya bisa Rp 15 jutaan atau lebih tergantung kondisinya," sebut pria yang akrab disapa Ebun tersebut.

Lebih lanjut, ia juga membeberkan harga Yamaha NMAX bekas generasi pertama cukup bervariasi jika dilihat dari tahun produksinya.

"Biasanya harga Yamaha NMAX bekas ada selisih Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta kalau dilihat dari tahunnya," kata Ebun.

"Sementara untuk tipe ABS (Anti-lock Braking System) biasanya Rp 1 juta lebih tinggi dari tipe NMAX yang standar," sambungnya.

Baca Juga: Punya Harga Mahal, Cek Kondisi Kabel Ini Saat Ingin Beli Yamaha NMAX Bekas


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa