Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Amerika 2021

Tertinggal 12 Poin, Lewis Hamilton Sebut Max Verstappen Bukan Lawan Terberat

Fendi - Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:05 WIB
Lewis Hamilton dan Max Verstappen di podium F1 Amerika 2021. Hanya mereka berdua yang berebut gelar juara dunia F1 2021
Twitter/MercefdesAMGF1
Lewis Hamilton dan Max Verstappen di podium F1 Amerika 2021. Hanya mereka berdua yang berebut gelar juara dunia F1 2021


GridOto.com –  Lewis Hamilton tertinggal 12 poin dari Max Verstappen setelah balap F1 Amerika 2021, tetapi  pembalap tim Mercedes itu menganggap persaingan ini bukan yang terberat.

Balapan di COTA, Austin, Texas, Minggu (24/10) lalu dimenangkan Max Verstappen dan Lewis Hamilton finish kedua.

Max Verstappen menjadi pembalap non-Mercedes yang memberi ancaman terbesar kepada Lewis Hamilton sejak era mesin turbo-hybrid pada 2014.

Musim balap F1 2021 ini sebagai salah satu yang terbaik di Formula 1, dengan Hamilton dan Verstappen saling bersaing di trek dan pada beberapa kesempatan mengalami bentrokan.

Baru-baru ini Lewis Hamilton bilang memikirkan kembali semua pertarungan gelarnya di masa lalu dan persaingannya dengan Max Verstappen bukanlah yang terberat.

Ketika ditanya oleh Sky F1 apakah ini adalah pertarungan terberat yang dia miliki untuk sebuah gelar, Lewis Hamilton menjawab, “Tidak, saya tidak akan mengatakannya.”

Baca Juga: Hasil F1 Amerika 2021 - Max Verstappen Asapi Lewis Hamilton untuk Merebut Kemenangan Ke-8 Selama F1 2021

“Saya baru saja memikirkan hari ini tentang semua kejuaraan yang saya ikuti sejak saya berusia 10 tahun,” lanjut juara dunia F1 tujuh kali ini, dikutip GridOto.com dari planetf1.com.

“Ada begitu banyak momen sulit dan semuanya sangat mirip dengan caranya sendiri, tetapi semuanya unik dengan caranya sendiri pada saat yang sama,” ungkapnya.

Di era mesin hybrid, Lewis Hamilton meraih enam gelar juara dunia F1, lawan beratnya adalah rekan setimnya, Nico Rosberg.

Setelah Nico Rosberg pensiun di akhir musim 2016 dengan gelar juara dunia, Hamilton mendapat saingan dari Sebastian Vettel yang saat itu balapan untuk tim Ferrari.

Editor : Fendi
Sumber : planetf1.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa