Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beri Apresiasi ke Pelanggan, WOM Finance Umbar Hadiah Logam Mulia Hingga Toyota Avanza

Wisnu Andebar - Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:30 WIB
WOM Finance
Istimewa
WOM Finance

GridOto.com - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan menyelenggarakan pengundian hadiah WOMBASTIS 2020-2021 secara virtual pada Sabtu (23/10/2010) mulai pukul 10.00 WIB.

Ditayangkan melalui Live Instagram dan Youtube, program pengundian WOMBASTIS 2021-2021 ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang mempercayakan pembiayaannya kepada WOM Finance.

Pengundian periode kedua kali ini mengundi berbagai hadiah impian, mulai dari 100 keping logam mulia lima gram, 20 unit motor, dan Grand Prize satu unit Toyota Avanza.

Wibowo, Direktur WOM Finance mengatakan, bahwa program WOMBASTIS 2020-2021 merupakan rangkaian program yang dimulai dari pengajuan pembiayaan bagi konsumen baru untuk mendapatkan poin undian.

"Kami berharap melalui acara ini dapat meningkatkan kesetiaan konsumen dan kami dapat terus menjadi produk pembiayaan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan kepuasan kepada konsumen," kata Wibowo dalam keterangan resminya, Jumat (22/10/2021).

Acara pengundian bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM” ini dimeriahkan dengan berbagai games seru.

Mulai dari kompetisi sosial media, games berhadiah, dan menghadirkan penampilan stand up comedy dari Fatih Andhika. 

Baca Juga: Perkuat Modal, WOM Finance Targetkan Obligasi Berkelanjutan IV Hingga Rp 5 Triliun Buat Pembiayaan Motor Tahun Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa