Mercedes-AMG C63 Street Racing, Berjubah Liberty Walk, Kakinya Ceper

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:50 WIB
Modifikasi Mercedes-AMG C63 hasil garapan Liberty Walk, Jepang
Libertywalk
Modifikasi Mercedes-AMG C63 hasil garapan Liberty Walk, Jepang

GridOto.com – Dari tampilan luar Mercedes-AMG C63 ini jelas terlihat sederet ubahan yang enggak bisa dibilang sederhana.

Tidak seperti mobil Eropa kebanyakan, Mercedes-AMG C63 ini jutsru percaya diri tampil lebih gambot dengan gaya street racing.

Pelaku di balik modifikasi Mercedes-AMG C63 ini siapa lagi kalau bukan Liberty Walk, tuner spesialis wide body dari Jepang.

Liberty Walk sukses membuat proporsi tampilan sedan mewah Mercy ini jadi agresif mengaplikasi wide body di line-up LB Works.

Baca Juga: Body Kit Wald Dongkrak Mercedes-Benz C-Class Jadi Seganteng AMG C63

Tampilan depan modifikasi Mercedes-AMG C63 garapan Liberty Walk
Libertywalk
Tampilan depan modifikasi Mercedes-AMG C63 garapan Liberty Walk

Mulai dari depan, khususnya di bumper terlihat agresif mengusung air dam besar model jaring dilengkapi DRL LED di kedua sudut.

Lebih agresif lagi disematkan splitter lebar di bawah bumper, berikut gril model jaring warna hitam demi mempertegas kesan sangar.

Side skirts di sisi samping juga dibikin senada splitter depan dan menyatu dengan keempat over fender bolt-on ciri khas Liberty Walk.

Melihat ke bagian belakang, proporsi bodinya dikemas lebih seksi mengasup diffuser agresif dengan double muffler di kedua sudut.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa