Karena Teknologi Ini, Interior Honda e:NS1 dan HR-V Terbaru Beda Lho

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:00 WIB
Dongfeng Honda e:NS1.
Honda
Dongfeng Honda e:NS1.

GridOto.com - Meski memiliki tampilan eksterior yang serupa, interior teknologi mobil listrik Honda e:NS1 dan HR-V terbaru berbeda lho.

Perbedaan ini terjadi karena Honda membekali versi listrik dari HR-V tersebut dengan teknologi sistem operasi unik seri e:N yakni e:N OS.

Honda e:N OS sejatinya mengintegrasikan banyak fitur canggih e:NS1 pada satu sistem operasi.

Sebut saja fitur konektivitas Honda Connect 3.0 yang ditujukan untuk mobil listrik saja dan fitur Advanced Driver Assist System (ADAS) Honda Sensing.

Tak hanya itu, Honda e:N OS juga memiliki fitur Driver Monitoring yang bisa memantau dan membaca ekspresi wajah pengemudinya.

Interior Honda e:NS1 dan e:NP1.
Honda
Interior Honda e:NS1 dan e:NP1.

Baca Juga: Dua Platform Teknologi Mobil Listrik Honda e:N, Apa Saja Bedanya?

Nah teknologi e:N OS ini membentuk sebuah Human Machine Interface (HMI) tersendiri yang mempengaruhi desain interior Honda e:NS1.

Jadi apa saja bedanya dengan interior HR-V terbaru? Singkatnya, Honda e:NS1 dan HR-V memiliki banyak perbedaan pada area dasbor dan konsol tengah.

Mulai dari area pengemudi, Honda e:NS1 mendapatkan instrumen kluster full layar berukuran 10,25 inci yang nyaris rata dengan garis dasbor.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa