Heboh Dr Tirta Dibilang Mirip Atlet E-Sport Dota 2, Eh Ternyata Doyan Koleksi Mobil Lawas, Model Ini yang Paling Disukainya

Wisnu Andebar,Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:05 WIB
Tirta Mandira Hudhi atau Dr Tirta dikenal doyan koleksi mobil lawas.
Instagram @dr.tirta
Tirta Mandira Hudhi atau Dr Tirta dikenal doyan koleksi mobil lawas.

GridOto.com - Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa Dr Tirta sedang ramai diperbincangkan di media sosial belakangan ini.

Soalnya, Dr Tirta dibilang punya paras yang mirip dengan atlet e-sport Dota 2 asal Rusia yang tergabung dalam Team Spirit bernama Alexander Khertek, atau lebih dikenal dengan nickname Torontotokyo.

Lebih gokilnya lagi, hal tersebut sampai terdengar olehnya dan ia sampai memberikan klarifikasi bernada jenaka di akun media sosialnya.

"Maaf kawan-kawan yang lagi ngedota dan nonton TI (The International) itu Torontotokyo bukan gua. Notif Instagram, TikTok sampai Twitter penuh. Tapi enggak apa-apa lah (mainnya) jago," tulis Tirta di akun Instagram pribadinya @dr.tirta.

Terlepas dari kemiripannya dengan Torontotokyo, siapa sangka pria kelahiran Surakarta, 30 Juli 1991 ini doyan mengoleksi mobil-mobil lawas.

Bahkan ia menyebutkan kalau dirinya menyukai mobil lama karena hal itu sudah jadi impiannya sejak kecil.

"Saya malah ngumpulih mobil yang tahun 2015 ke bawah. Bagi saya, cowok itu jiwa kecilnya akan abadi, cuma badannya saja yang lebih gede dan uangnya lebih banyak," jelas Dr Tirta saat dihubungi GridOto.com beberapa waktu lalu.

Koleksinya pun cukup beragam, mulai dari BMW E30 rakitan 1989, E34, E60, Jaguar XF lansiran 2011, MINI Cooper S Clubman 2011, Mazda Biante, Chevrolet Impala dan Mercedes-Benz S320 2004.

Baca Juga: Gara-gara Valentino Rossi, Dr Tirta Kepincut Honda NSR 150RR, Kok Bisa Sih


Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : GridOto.com,Instagram.com/dr.tirta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa