Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander Facelift Kepergok Shooting, Ini Tanggapan Resmi Mitsubishi

Naufal Shafly - Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:08 WIB
Ilustrasi. Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
MMKSI
Ilustrasi. Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

GridOto.com - Mobil yang diduga Mitsubishi Xpander facelift tertangkap kamera saat tengah melakukan shooting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Foto-foto yang diduga Xpander facelift tersebut sempat diunggah beberapa akun Instagram, tapi kemudian dihapus oleh masing-masing pemilik akun.

Menanggapi viralnya foto-foto tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) enggan bicara banyak.

Intan Vidiasari, General Manager of Marcomm & PR Division MMKSI, menyebut pihaknya tidak bisa memberikan informasi apapun terkait foto tersebut.

"Saat ini kami belum bisa memberikan informasi mengenai ada atau tidaknya produk baru dari Mitsubishi Motors, termasuk apakah ada rencana peluncuran, jadwal, atau segala sesuatunya," kata Intan kepada GridOto.com, Jumat (15/10/2021).

Ia menambahkan, jika nantinya Mitsubishi meluncurkan produk baru, MMKSI pasti akan memberikan informasi resminya.

"Atas artikel atau social media post yang muncul, mohon maaf kami juga tidak bisa memberikan komentar atas pemberitaan yang timbul atas dasar spekulasi atau prediksi. Karena bukan merupakan informasi resmi dari pihak MMKSI," tukasnya.

Meski begitu, kuat dugaan Mitsubishi Xpander facelift ini akan diluncurkan di ajang GIIAS 2021 pada 11- 21 November tahun ini.

Baca Juga: Recall Fuel Pump Mitsubishi Xpander Sudah Dua Bulan Belum 'Klaar', Masih 40 Ribuan Unit Belum Lakukan Penggantian!

Secara head to head, jika benar diluncurkan saat GIIAS 2021 maka Xpander facelift akan kembali bersaing dengan All New Toyota Avanza.

Seperti informasi sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya juga akan meluncurkan Avanza generasi terbaru dengan penggerak roda depan (Front Wheel Drive/FWD).

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa