Kelompok Usaha Jasa Marga Dapat Pinjaman Triliunan Rupiah dari BCA, Siap Kembangkan Kinerja di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:05 WIB
Jalan Tol Surabaya-Mojokerto
Dok. JSM
Jalan Tol Surabaya-Mojokerto

GridOto.com - PT Jasamarga Surabaya-Mojokerto (JSM) mengumumkan telah mendapatkan dukungan finansial, berbentuk pemberian fasilitas pembiayaan kredit dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Adapun kelompok usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan ASTRA Infra ini mendapatkan suntikan dana sebesar Rp 3,8 Triliun, yang digunakan untuk pembiayaan kembali pinjaman kredit eksisting.

Selain itu, diharapkan dapat menjadi pendukung dalam peningkatan kinerja JSM dan operasional di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto.

"Pembiayaan kredit ini selain akan digunakan untuk pembiayaan kembali pinjaman kredit eksisting, juga untuk kegiatan pemeliharaan dan operasional di JSM, sekaligus untuk penguatan kas dari JSM," ujar Agus Setiawan, Direktur Bisnis Jasa Marga dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (14/10/2021).

PT Jasamarga Surabaya-Mojokerto (JSM) memperoleh fasilitas pembiayaan kredit sebesar Rp 3,8 T dari Bank BCA.
Dok. Jasa Marga
PT Jasamarga Surabaya-Mojokerto (JSM) memperoleh fasilitas pembiayaan kredit sebesar Rp 3,8 T dari Bank BCA.

Agus mengungkapkan, pemegang saham juga berkomitmen penuh untuk mendukung pertumbuhan kinerja JSM.

Sehingga ke depannya kinerja dan layanan di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto bisa lebih meningkat dari sebelumnya, dibarengi dengan peningkatan teknologi yang digunakan.

"Jasa Marga dan Astra Infra menyambut baik pembiayaan ini, dan akan digunakan sebaik mungkin untuk operasional dan pengembangan teknologi di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto," pungkasnya.

Baca Juga: Ini Penjelasan Jasa Marga Soal Uang Elektronik di Tol Surabaya-Mojokerto


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa