Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Insentif PPnBM 100 Persen Korting Harga Toyota Vios Rp 50 Juta Lebih, Begini Simulasi Kreditnya Dalam Promo EZDeal

Harun Rasyid - Sabtu, 9 Oktober 2021 | 15:15 WIB
Ilustrasi Toyota New Vios
Toyota.astra.co.id
Ilustrasi Toyota New Vios

GridOto.com - Toyota New Vios jadi salah satu sedan yang terkena insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen untuk mobil baru 1.500 cc ke bawah.

Insentif PPnBM 100 persen yang berlangsung hingga akhir 2021, membuat harga Toyota New Vios kini berkisar Rp 254,1 juta sampai Rp 283,3 juta on the road (OTR) Jakarta.

Menurut Samuel Manurung, Sales Executive dealer Auto2000 Bekasi Timur, insentif tersebut juga membuat harga Toyota New Vios terkorting cukup besar dari harga normalnya.

"Harga Toyota New Vios ini terpotong hingga Rp 60 juta saat PPnBM 100 persen. Swlain itu Vios ini jadi model yang potongan harganya lebih besar dibanding model lain yang terkena insentif PPnBM ini," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (9/10/2021).

Bagi yang mau meminangnya, rival Honda City ini termasuk model yang terkena program EZDeal selama Oktober 2021.

"Saat ini ada program EZDeal yang membuat kredit Toyota New Vios dapat dicicil hingga 72 bulan atau enam tahun," kata Reza Prawira, Senior Sales Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat saat dihubungi GridOto.com, Kamis (7/10/2021).

"Selain itu, besar angsuran kredit Toyota Vios dalam program ini juga terjangkau mulai Rp 4 jutaan per bulan dengan uang muka sekitar Rp 15 persen," sambungnya.

Berikut simulasi kredit Toyota New Vios dari Astra Credit Companies (ACC) saat program EZDeal:

Baca Juga: Bukan Bekas Taksi, Toyota Vios 2006-2009 Harganya Mulai Rp 70 Jutaan Tipe G A/T

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa