Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki W175TR SE VIN 2020 Diguyur Diskon Rp 3,5 Jutaan, Jadi Segini Harga dan Simulasi Kreditnya

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 1 Oktober 2021 | 18:21 WIB
Kawasaki W175TR
Aant
Kawasaki W175TR

GridOto.com - Kawasaki W175TR SE (Spesial Edition) bisa menjadi opsi menarik buat sobat yang ingin membeli motor baru bergaya street scrambler.

Dibanding saudara W series lainnya, Kawasaki W175TR SE memiliki ground clearence yang lebih tinggi, sehingga cocok dikendarai di berbagai medan mulus ataupun off-road.

Berdasarkan pantauan GridOto di dealer Kawasaki Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, ada diskon cuci gudang buat sobat tertarik memboyong W175TR SE.

"Kami ada diskon Kawasaki W175TR SE sebesar Rp 3,5 juta, sudah termasuk juga layanan KRS (Kawasaki Road Service) gratis selama setahun," ujar Ria Irawati, Marketing Kawasaki Kalimalang kepada GridOto.com, Jumat (1/10/2021).

Artinya untuk W175TR SE per Oktober 2021 yang awalnya dibanderol Rp 32,3 juta, kini terpangkas menjadi Rp 28,8 juta OTR DKI Jakarta.

Lebih lanjut, Ria menjelaskan diskon tersebut dapat dinikmati konsumen yang membeli secara cash ataupun kredit.

Bagi konsumen yang ingin membeli dengan cara kredit, tersedia simulasi kredit dari Adira Finance dengan menyiapkan uang muka termurah mulai Rp 8 juta.

"Untuk pembelian kredit DP minimal 25 persen atau Rp 8 juta karena unit W175TR SE ini VIN 2020. Diskon berlaku selama stok masih ada tersedia warna hijau dan hitam," ungkap Ria.

Baca Juga: Update Harga Kawasaki W175TR di Surabaya, Lebih Murah dari OTR Jakarta

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa