Seken Keren - Anjuran Servis dan Ganti Oli Nissan Teana J32 dari Bengkel Spesialis, Biayanya Mulai Rp 120 Ribu

Harun Rasyid - Sabtu, 18 September 2021 | 18:05 WIB
Ilustarsi Nissan Teana J32 Bekas
GridOto.com
Ilustarsi Nissan Teana J32 Bekas

GridOto.com - Nissan Teana generasi kedua lansiran 2008 hingga 2013, bisa dipinang dengan harga Rp 90 jutaan hingga Rp 180 jutaan tergantung kondisi.

Selain harganya menarik untuk sebuah sedan mewah, desain Nissan Teana dengan kode bodi J32 ini masih memiliki tongkrongan yang terkesan premium dan elegan.

Di samping itu, Nissan Teana generasi kedua juga menyajikan kenyamanan dan kemewahan interior dengan adanya panel kayu di dasbor plus fitur sunroof.

Bicara soal perawatannya, salah satu bengkel spesialis Nissan di Tangerang Selatan menyarankan untuk melakukan servis rutin setiap 15 ribu km.

"Servis rutin atau tune up Nissan Teana berupa cek busi, bersihin ruang bakar dengan carbon cleaner, cek throttle body, dan filter udara," ujar Samsul Solihin, Kepala Mekanik bengkel Central Nissan di Tangerang Selatan kepada GridOto.com, Jumat (17/9/2021).

Bengkel spesialis Nissan, Central Nissan di BSD, Tangerang Selatan
Harun/GridOto.com
Bengkel spesialis Nissan, Central Nissan di BSD, Tangerang Selatan


Samsul berujar, biaya yang dikeluarkan untuk servis rutin Nissan Teana J32 di bengkelnya kurang lebih sebesar Rp 600 ribu.

"Biaya ini di luar part dan oli yang diganti. Tapi dalam servis rutin, part yang biasa diganti itu busi dan filter udara," tuturnya.

Namun bagi pemilik Nissan Teana J32 yang butuh perawatan lebih, bengkel Central Nissan juga menyediakan beragam paket servis yang bisa dipilih.

Baca Juga: Sedan Premium Harga Bekasnya Lebih Murah Dari Avanza, Ada Toyota Camry, Honda Accord dan Nissan Teana


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa