Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apresiasi Grid Network untuk Kontingen Olimpiade Tokyo 2020, Bisa Akses OTOMOTIF dan JIP Gratis Selama 3 Tahun

Gayuh Satriyo Wibowo - Kamis, 16 September 2021 | 15:30 WIB
Penyerahan akses gratis E-Magazine dari Grid Network - Kompas Gramedia kepada perwakilan kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020
Instagram.com/timindonesiaofficial
Penyerahan akses gratis E-Magazine dari Grid Network - Kompas Gramedia kepada perwakilan kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020

GridOto.com - Grid Network - Kompas Gramedia turut mengapresiasi Kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Yakni dengan memberikan akses gratis untuk seluruh produk digital berupa E-Magazine, dari media Grid Network selama 36 bulan.

Selain 28 atlet yang bertarung di Olimpiade Tokyo 2020, hadiah tersebut juga dipersembahkan untuk seluruh tim official Indonesia.

Apresiasi tersebut telah diserahkan kepada seluruh Kontingen Indonesia pada acara 'Pemberian Penghargaan & Apresiasi kepada Atlet, Stakeholder, dan Sponsor Kontingen Indonesia', di Function Hall Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin 13 September 2021.

Presiden Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari, berterima kasih kepada sponsor dan partner yang mendukung perjuangan Merah Putih di gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

“Ini puncak perjalanan yang sudah kami rencanakan untuk Olimpiade Tokyo. Kami bersyukur karena perjuangan mengantarkan atlet Indonesia ke Tokyo bukan dilakukan oleh NOC Indonesia sendiri, tetapi didukung stakeholders yang mendukung penuh kontingen,” kata Okto, sapaan karib Raja Sapta, dalam sambutannya.

Baca Juga: Tabrak Atlet, Toyota Hentikan e-Palette di Paralimpiade Tokyo 2020

Dengan apresiasi yang diberikan, Grid Network – Kompas Gramedia berharap dapat terus memotivasi para atlet dan seluruh official Indonesia untuk selalu mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi dan kerja keras.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tim Indonesia Official (@timindonesiaofficial)

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa