Meski Ukurannya Mungil, Hyundai Casper Punya Interior Praktis Lho!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 15 September 2021 | 18:28 WIB
Hyundai Casper
Hyundai
Hyundai Casper

GridOto.com - Hyundai Casper merupakan crossover terbaru Hyundai yang punya ukuran dimensi mungil, tapi punya interior yang praktis lho.

Sebagai informasi, Hyundai Casper memiliki dimensi panjang wheelbase  2.400 mm, panjang keseluruhan 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan tingginya 1.575 mm.

Singkatnya, Hyundai Casper memiliki dimensi ukuran yang lebih kecil dari Suzuki Ignis dan Renault Kwid Climber dan tidak jauh berbeda dari Kia Picanto.

Hal menarik dari Hyundai Casper adalah Hyundai telah memberikan beberapa foto yang menampilkan seberapa praktis interior Casper.

Langsung terlihat di interior Casper, ia memiliki ruang penyimpanan terbuka yang langsung terlihat di atas glove box interior.

Interior Hyundai Casper yang menunjukkan jok penumpang depan yang dilipat rata.
Hyundai
Interior Hyundai Casper yang menunjukkan jok penumpang depan yang dilipat rata.

Baca Juga: Hyundai Pamerkan Tampilan Casper, Cocok Untuk Lawan Suzuki Ignis?

Selain itu Casper memiliki jok depan yang bisa dilipat sepenuhnya rata sehingga bisa digunakan untuk menyimpan tray untuk barang.

Lebih menariknya lagi apabila Casper dibawa untuk camping, pemilik bisa melipat keempat jok rata dapat digunakan untuk rebahan.

Dikutip dari Motor1, pelipatan jok rata ini juga dapat digunakan pemilik Casper untuk memuat barang hingga sepanjang 2.059 mm.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa