Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terbuka Bagi Masyarakat Umum, Daihatsu Dukung Program Pemerintah Gelar Vaksinasi di Yogyakarta

Wisnu Andebar - Sabtu, 11 September 2021 | 10:10 WIB
Mobil vaksin keliling Daihatsu berbasis Daihatsu Gran Max
Istimewa
Mobil vaksin keliling Daihatsu berbasis Daihatsu Gran Max

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program vaksinasi di Yogyakarta pada September hingga Oktober 2021.

Mengusung tema Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021, program ini diperuntukan bagi masyarakat umum serta komunitas Daihatsu di Yogyakarta.

Dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan dapat membentuk imunitas masyarakat terhadap Covid-19, sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM mengatakan, Daihatsu mendukung program pemerintah melalui acara ini untuk memberikan kemudahan dalam memfasilitasi vaksinasi masyarakat Yogyakarta.

“Semoga masyarakat dapat terbantu dan memanfaatkan program ini secara maksimal demi kesehatan, serta membentuk imunitas terhadap Covid-19," ujar Rudy dalam keterangan resminya.

Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 dilaksanakan secara dua tahap pemberian dosis.

Dosis pertama pada September 2021, dan dosis kedua Oktober 2021 dengan target masing-masing dosis sebanyak 4.000 orang untuk peserta berusia 12-50 tahun.

Program vaksinasi ini dilaksanakan di 4 lokasi dan waktu berbeda, yaitu di Bantul pada 9 September 2021, disusul area lain yang meliputi Kulon Progo pada 18 September 2021, Gunung Kidul 22 September 2021, dan Sleman 25 September 2021.

Baca Juga: Cari Mobil Bekas Rp 50 Jutaan Enggak Perlu Bingung, Toyota Kijang Kapsul hingga Daihatsu Gran Max Siap Dipinang

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa