Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Belanda 2021

Ini Sikap Lewis Hamilton Jika Dicemooh Pendukung Max Verstappen di F1 Belanda 2021

Fendi - Jumat, 3 September 2021 | 19:55 WIB
Lewis Hamilton menyapa F1 Belanda 2021 dengan menggunakan setelah warna oranye, warna yang jadi ciri khas bagi pendukung tuan rumah
Twitter/MercedesAMGF1
Lewis Hamilton menyapa F1 Belanda 2021 dengan menggunakan setelah warna oranye, warna yang jadi ciri khas bagi pendukung tuan rumah


GridOto.com – Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton menjalani laga ke-13 di F1 Belanda 2021 yang merupakan kandang bagi seteru beratnya, Max Verstappen. Siap-siap dicemooh?

Lewis Hamilton dan Max Verstappen tengah bersaing ketat dalam perebutan gelar balap F1 2021 ini.

Saat ini Lewis Hamilton memimpin klasemen dengan keunggulan 3 point atas pembalap tim Red Bull itu.

Pastinya ia ingin meraih kemenangan di sirkuit Zandvoort tempat digelarnya F1 Belanda 2021, Minggu (5/9), untuk memperlebar jaraknya.

Di saat keduanya bersiang sengit, penggemar Max Verstappen yang datang menonton langsung ke sirkuit sering mencemooh Lewis Hamilton.

Nah, bagamaimana sikap Lewis Hamilton saat bertandang di F1 Belanda 2021 yang pastinya dipenuhi puluhan ribu pendukung Max Verstappen?

Tiba di sirkuit Zandvoort, Lewis Hamilton yang selalu terlihat modis dalam cara berpakaian di setiap sirkuit, menggunakan setelan oranye.

Dia tahu apa yang menantinya, yaitu penggemar Max Verstappen yang selalu menggunakan atribut warna oranye.

Ia pun memberi komentar jika ada penonton yang mencemoohnya.

Baca Juga: Sirkuit Zandvoort Dipenuhi 70 Ribu Orange Army, Pendukung Berat Lewis Hamilton Berani-beraninya Nonton Langsung F1 Belanda 2021

“Saya tidak pernah menjadi seseorang yang pergi ke suatu event untuk mencemooh, tetapi saya memahaminya,” kata Lewis Hamilton, dikutip GridOto.com dari marca.com.

“Anda lihat di sepak bola, gairah yang dimiliki para penggemar luar biasa, atau antipati mereka kepada musuhnya. Tapi saya menghormati itu,” lanjutnya.

Juara dunia F1 tujuh kali ini berusaha mengubah suasana jika itu terjadi.

“Apa yang saya lakukan adalah mencoba untuk mengubah energi itu ke arah diri saya sendiri, dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif,” sebut Lewis Hamilton.

Editor : Fendi
Sumber : marca.com,Twitter @LewisHamilton

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa