Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Ulang Tahun Ke-31, Adira Finance Gandeng Kemenparekraf Gelar Festival Kreatif Lokal 2021

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 3 September 2021 | 10:45 WIB
Ilustrasi pelayanan Adira Finance
Baihaki/Kontan
Ilustrasi pelayanan Adira Finance

GridOto.com - Untuk kedua kalinya, Adira Finance bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) untuk menggelar festival kreatif lokal.

Mengusung tema 'Tumbuh Bersama Sahabat' menjadikan motivasi agar para pelaku Usaha Kecil dan Menangah (UKM) tumbuh bersama melalui kolaborasi dan semangat untuk terus maju, yang akan berlangsung hingga November 2021 nanti.

Festival kreatif lokal 2021 sekaligus menjadi program Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance khususnya yang berfokus terhadap pemberdayaan sektor pariwisata, budaya, kearifan lokal dan UMKM.

Kegiatan ini merupakan komitmen Adira Finance untuk mendukung pengembangan ekonomi kreatif melalui program Kemenparekraf RI.

Khususnya bagi pelaku UKM di lima destinasi super prioritas pariwisata Indonesia yaitu Danau Toba, Labuan Bajo, Borobudur, Likupang, dan Mandalika.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi konsistensi Adira Finance yang terus mendukung pelaku UKM di sektor pariwisata melalui festival kreatif lokal 2021.

"Gelaran festival kreatif lokal 2021 bukti konsistensi dan kepedulian Adira Finance terhadap pelaku UKM di sektor pariwisata. Lebih utama lagi, menjadi modal bagi pelaku UKM di lima destinasi super prioritas untuk tumbuh dan menunjukkan semangat terus maju di tengah tantangan," ujar Sandiaga dalam keterangann tertulis yang diterima GridOto.com, Jumat (03/09/2021).

Baca Juga: Beli Motor Premium Bisa Lewat E-commerce ini, Disediakan Sistem Pembayaran Kredit Lewat Adira Finance

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa