Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showroom Mobil Bekas Ini Berani Kasih Banyak Promo Menarik, Beli Mobil Apapun Gratis Nano Ceramic Coating Rp 5 Juta

Naufal Shafly - Kamis, 2 September 2021 | 17:35 WIB
Ilustrasi. Mobil bekas di showroom Power Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Ilustrasi. Mobil bekas di showroom Power Auto

GridOto.com - Ketatnya persaingan showroom mobil bekas membuat para pelakunya harus melakukan beragam inovasi untuk memikat konsumen.

Salah satu cara untuk menarik konsumen adalah dengan memberikan beragam promo, ataupun benefit bagi konsumen.

Biasanya showroom memberikan benefit ke konsumen berupa diskon ataupun garansi.

Namun showroom Power Auto di BSD, Tangerang Selatan memiliki promo yang menarik dan jarang dimiliki oleh showroom mobil bekas lainnya.

Promo yang dimaksud adalah memberikan gratis layanan nano ceramic coating senilai Rp 5 juta.

"Garansi mesin kita ada, tapi kalau garansi kan sudah banyak showroom lain yang kasih. Kami berikan sesuatu yang beda yaitu free nano ceramic coating senilai Rp 5 juta, mungkin cuma satu-satunya ya di sini," kata Irawan Kusumo, Owner Power Auto saat ditemui GridOto.com beberapa waktu lalu.

Irawan melanjutkan, gratis nano ceramic coating ini berlaku untuk pembelian mobil bekas jenis apapun, baik cash atau kredit.

"Mobil apa saja, Daihatsu Ayla dan Nissan Almera yang harganya murah juga gratis nano ceramic coating. Kualitas bisa dibuktikan dan diadu sama coating lain di luaran," kata Irawan.

Proses nano ceramic coating di Power Auto
Power Auto
Proses nano ceramic coating di Power Auto

Baca Juga: Keren! Showroom Mobil Bekas Ini Kasih Garansi Mesin dan Transmisi Selama Satu Tahun di Bengkel Resmi

"Nano ceramic coating yang kami kasih itu yang multi-layer premium, senilai Rp 5 juta. Pengerjaannya di sini, karena kami juga memang buka jasa nano ceramic coating di Power Auto untuk umum," lanjut Irawan.

Selain itu, mobil-mobil bekas yang dijual di showroom Power Auto juga diklaim sudah dilakukan inspeksi dan mendapat garansi hingga 1 tahun.

"Mobil-mobil yang dijual semuanya sudah diinspeksi dua kali, dari OLX Autos dan Tems Check. Jadi bisa dipastikan bukan bekas tabrak dan banjir," uajr Jimmy Setiawan, Sales Manager Power Auto di BSD, Tangerang Selatan. 

"Garansi dari OLX Autos satu bulan, itu garansi mesin saja, limitnya Rp 10 juta dan kami kasih tambahan garansi lagi dari Tems Check meliputi garansi mesin dan transmisi selama satu tahun, perbaikannya di ATPM (bengkel resmi) klaim garansinya hingga Rp 25 juta," kata Jimmy.

Calon pembeli juga bisa mengetahui kondisi mobil yang sudah diinspeksi dari Tems Check melalui barcode yang berada di kaca depan mobil.

Jimmy menegasakan, konsumen yang membeli mobil bekas di showroomnya tidak perlu lagi membayar premi untuk asuransi tersebut.

"Garansi enggak perlu bayar lagi, itu sudah dicover dari kita untuk customer yang beli mobil bekas di kita," tutup Jimmy.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa