Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Cari Mobil Bekas Saingan Innova, Sekarang Dijual Rp 130 Jutaan, Pajak Hidup Loh

Rudy Hansend - Rabu, 1 September 2021 | 15:19 WIB
Wuling Cortez Type S
Rizky Avryandi/GridOto.com
Wuling Cortez Type S


GridOto.com - Wuling Cortez 1.5 S pertama kali diluncurkan pada 2018 lalu sebagai medium MPV asal negeri Tirai Bambu ini.

Varian termurah, fitur-fitur yang tersemat pada Cortez tipe S ini tak selengkap varian lainnya.

Beberapa fitur di sisi eksterior tersemat, seperti lampu halogen proyektor, lampu sein di spion samping, fog lamp belakang dan suspensi semi-independen.

Untuk fitur keselamatannya, ada dual SRS airbag, rem Anti-Lock Braking System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD) dan rem cakram belakang.

Ada juga Anti-Theft System, safety belt sensor dan jok ISOFIX.

Cortez tipe S dibekali dengan fitur membuka jendela dan pintu bagasi menggunakan remot, USB power outlet di semua baris, USB dan AUX-in terpisah, follow me home light.

Dengan sejumlah fitur tersebut, Anda bisa mendapatkan unit Wuling Cortez tipe S bekas dengan harga di bawah Rp 140 juta kondisi pajak hidup.

"Dealer mobkas kami ada Wuling Cortez 1.5L tipe S, transmisi manual, tahun 2018, harganya Rp 132 juta," ucap Eko Kurnia, Pemilik dealer mobkas Abadi Motor di Serpong Tangerang.

"Walapun sudah berusia tiga tahun, Wuling Cortez yang dijual kondisi istimewa, jarak tempuh masih rendah dan pajak tahunan hidup," tutup Eko.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa