Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Motors Kini Punya Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Resmi, Hasil Kerja Sama dengan Tekno Body Repair, Garansi Seumur Hidup!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:42 WIB
Foreman Tekno Body Repair melakukan pengecekan body dan cat di area oven.
Dok. Wuling Motors.
Foreman Tekno Body Repair melakukan pengecekan body dan cat di area oven.

GridOto.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) kini punya layanan perbaikan bodi dan cat resmi hasil kerja sama dengan Tekno Body Repair, pada Selasa (31/8/2021).

Adapun layanan perbaikan bodi dan cat Wuling Motors ini akan tersedia di lima kota besar di Indonesia, menyesuaikan dengan cabang yang dimiliki Tekno Body Repair.

Tepatnya di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

"Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil," jelas Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam siaran resmi yang diterima GridOto, Selasa (31/8/2021).

"Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini, kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik. Sejalan dengan semangat Drive for Better Life," lanjutnya.

Ferdian Halim dan Taufik S. Arief meninjau proses quality control di bengkel Tekno Body Repair , Cakung, Jakarta.
Dok. Wuling Motors.
Ferdian Halim dan Taufik S. Arief meninjau proses quality control di bengkel Tekno Body Repair , Cakung, Jakarta.

Pengguna Wuling Motors yang sudah memiliki asuransi atau belum dapat menikmati kolaborasi tersebut, yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang dan cat mobil.

Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair.

Apabila sudah memiliki asuransi, maka lakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak Asuransi untuk bisa melakukan perbaikan mobilnya.

Baca Juga: Tips Beli Mobil Bekas, Solusi Hemat Rack Steer Wuling Cortez Oblak

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa