Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HDCI Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Umum, 1.500 Orang Antusias

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 23 Agustus 2021 | 12:05 WIB
HDCU Chapter Tangerang gelar vaksinasi Covid-19 untuk umum di Q-Big, Tangerang
Harley-Davidson Bikers Indonesia
HDCU Chapter Tangerang gelar vaksinasi Covid-19 untuk umum di Q-Big, Tangerang

GridOto.com - Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Tangerang menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk umum di Q-Big, Tangerang, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan ini digelar bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang, TNI, Polri dan HDCI Tangerang sebagai perwujudan bakti untuk Negeri.

Sebanyak 100 anggota HDCI Tangerang pun menghadiri acara vaksinasi Covid-19 ke 8 yang digelar oleh HDCI, dimana mereka kali ini terpilih sebagai tuan rumah.

Untuk pengamanan 1.500 target orang yang divaksinasi, HDCI Tangerang pun bekerja sama dengan Korem 052/Wijayakrama dan Polres Tangerang Selatan.

Selain masyarakat yang hadir sebagai vaksinasi Covid-19, hadir pula perwakilan club motor yang berada di Tangerang dan Banten.

Di antaranya adalah IMBI Banten, ISHD Banten, The Bikers Squad, Modern Chapter, dan Asoy Geboy Brotherhood.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 sukses terlaksanan berkat kerjasama gabungan dari HDCI, TNI, dan Polri
Vedhit/GridOto.com
Kegiatan vaksinasi Covid-19 sukses terlaksanan berkat kerjasama gabungan dari HDCI, TNI, dan Polri

Dari pihak HDCI sendiri pun dihadiri oleh Ketua Umum HDCI Irjen. Pol. Teddy Minahasa, Wakil Ketua Umum HDCI Harianto Kurniawan, Sekretaris Jendral HDCI Husdi Karyono, Bendahara Umum HDCI Arbain Siregar, Ketua Bidang Touring Eko William, Humas dan Media HDCI Ferdo, dan Dewan Kehormatan HDCI Komjen. Pol ( Purn.) Nanan Soekarna.

Dalam sambutannya, Ketua Umum HDCI berterima kasih kepada HDCI Tangerang yang telah menjadi kepanjangan tangan dari Pemerintah, dengan ikut melaksanakan kegiatan Vaksinasi.

Baca Juga: Polisi Larang Patwal Buat Komunitas Moge, HDCI Bilang Masih Perlu, Ini Alasannya

Baca Juga: Otojadul: Turing Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Kocar-kacir Diwarnai Serudukan Kawanan Sapi

"Bangsa ini bisa lekas bangkit jika semua elemen Masyarakat termasuk HDCI bersama-sama ikut melaksanakan program Pemerintah melaksanakan vaksinasi," ujar Ketua Umum HDCI di Tangerang, Minggu (22/8/2021).

Ketua Umum HDCI Irjen. Pol. Teddy Minahasa (Kiri), Ketua HDCI Tangerang Ramadhan Agit (Kanan) seda.v memantau langsung proses vaksinasi Covid-19
Vedhit/GridOto.com
Ketua Umum HDCI Irjen. Pol. Teddy Minahasa (Kiri), Ketua HDCI Tangerang Ramadhan Agit (Kanan) seda.v memantau langsung proses vaksinasi Covid-19

Kegiatan ini pun diharapkan dapat menjadi contoh bagi komunitas lain untuk dapat melakukan kegiatan serupa.

"Untuk komunitas lain juga saya berharap dapat melakukan kegiatan yang serupa dalam melaksanakan program vaksinasi dari Pemerintah," tambahnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang diawasi oleh panitia gabungan dari HDCI, TNI, dan Polri.

Antusiasme Masyarakat yang akan melakukan vaksinasi juga terlihat dengan disiplin mengikuti arahan panita agar selalu menjaga jarak.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa