Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City Hatchback RS Hasil Digimod Bakal Dipamerkan, Kalau Dibuat Versi Special Edition atau Diecast Bagaimana?

Harun Rasyid - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 21:05 WIB
Honda City Hatchback RS garapan Ferdiansyah, pemenang lomba modifikasi digital City Hatch Art
HPM
Honda City Hatchback RS garapan Ferdiansyah, pemenang lomba modifikasi digital City Hatch Art

GridOto.com - Kompetisi digital modification (Digimod) City Hatch Art, menampilkan hasil modifikasi City Hatchback RS dengan berbagai paduan warna serta grafis yang atraktif.

Lomba modifikasi virtual yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) ini sudah menemukan ketiga pemenangnya beberapa waktu lalu.

Namun pabrikan asal Jepang itu menegaskan, jika karya para pemenang digimod tersebut tidak akan diaplikasikan pada Honda City Hatchback RS untuk dijual secara massal.

"Pemenang lomba ini akan berkolaborasi dengan para juri untuk memodif City Hatchback RS. Sementara unitnya akan dipajang di Honda Dreams Cafe mulai 27 Agustus mendatang," ujar Adhy Parama Sugarda, Communication Strategy Manager HPM saat konferensi pers virtual, Rabu (18/8/2021).

Honda City Hatchback RS CVT
Rianto P
Honda City Hatchback RS CVT


Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM juga menyebutkan sejumlah alasan dari keputusan tersebut.

"Jadi hasil modif dari lomba ini bisa menginspirasi untuk dijadikan Special Edition City Hatchback RS, tentunya hal ini akan kami lihat dulu, misalnya faktor laik jalannya bagaimana. Sebab warna catnya begitu banyak," tutur pria yang akrab disapa Billy ini dalam kesempatan yang sama.

"Jadi sekarang ini kami belum ada rencana menjadikan ini tipe Special Edition," jelasnya.

Namun Billy mengatakan, pihaknya akan mempelajari lebih lanjut mengenai regulasi dan masukan yang datang untuk Honda City Hatchback RS versi modifikasi tersebut.

Baca Juga: City Hatchback RS Tampil Meriah di Lomba Modif Digital dari Honda, Begini Karya Tiga Pemenangnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa