Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laris Manis, Mitsubishi Xpander Edisi Spesial Laku 2.000 Unit Hanya Dalam Dua Bulan, Optimis Capai Target

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 18 Agustus 2021 | 18:55 WIB
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
MMKSI
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

GridOto.com - Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia, hingga berhasil torehkan penjualan impresif sejak diluncurkan pada Juni 2021 lalu.

Dijual terbatas hanya sebanyak 4.000 unit, edisi spesial ini dilapokan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah terjual separuhnya dalam kurun waktu dua bulan.

"Edisi spesial ini kami targetkan selama empat bulan, itu berarti Juli, Agustus, September, Oktober 2021 harus terjual sebanyak 4.000 unit," ujar Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat acara virtual, Rabu (18/8/2021).

"Hingga Agustus 2021 ini Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate sudah terserap pasar sekitar 2.000 unit, jadi cukup baik," ungkapnya.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T.

Kemudian juga ada Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, yang hanya tersedia dalam varian transmisi otomatis.

Tentu yang membuatnya spesial dari Mitsubishi Xpander varian biasa adalah disematkannya sistem audio premium dari Rockford Fosgate.

Perangkat Rockford Fosgate Subwoofer sealed 10 inci terpasang di sisi kiri dinding ruang bagasi, yang di-support oleh power amplifier dari Rockford Fosgate.

Peningkatan kualitas suara pun didukung dengan hadirnya Rockford Fosgate Digital Signal Processor (DSP).

Baca Juga: Membuka Fitur Tersembunyi yang Ada Di Xpander dan Nissan Livina

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa