Electric Mobility (ELMO)

Baru Launching, Mobil Listrik Nissan Leaf Ternyata Sudah Siap Dikirim ke Konsumen Sebentar Lagi

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 18 Agustus 2021 | 12:58 WIB
Padahal baru launching, tapi mobil listrik Nissan Leaf ternyata sudah siap dikirim ke konsumen dalam waktu dekat.
Nissan USA
Padahal baru launching, tapi mobil listrik Nissan Leaf ternyata sudah siap dikirim ke konsumen dalam waktu dekat.

GridOto.com - Setelah penantian panjang, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) akhirnya meluncurkan mobil listrik Leaf yang dilakukan secara virtual pada hari ini, Rabu (18/8/2021).

"Leaf merupakan jawaban Nissan Indonesia atas antusiasme konsumen dalam negeri akan mobil listrik," ujar Evensius Go selaku Presiden Direktur NMDI dalam acara peluncuran.

"Sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan produk terbaik, inovatif, dan terdepan dengan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman," imbuhnya.

Soal harga, Nissan Leaf memiliki banderol Rp 649 juta OTR DKI Jakarta untuk warna single-tone serta Rp 651 juta OTR DKI Jakarta untuk warna two-tone.

Keran pemesanan Nissan Leaf sendiri sudah dibuka sejak periode pre-booking mulai 2 hingga 17 Agustus 2021 lalu.

Tan Kim Piaw selaku Sales and Marketing Director NMDI pun mengatakan, pihaknya sudah bersiap untuk melakukan pengiriman unit Nissan Leaf bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan.

"Kami sudah mempersiapkan unit-unit yang akan diberikan kepada para konsumen yang sudah melakukan booking, dan pengiriman akan kami lakukan mulai akhir Agustus ini," ujar Tan Kim Piaw dalam kesempatan yang sama.

Bagi konsumen yang berminat, ia mengatakan bahwa pihaknya masih memusatkan penjualan mobil listrik Nissan Leaf di kawasan Jakarta, Tangerang dan, Bekasi.

Baca Juga: Mobil Listrik Nissan Leaf Akhirnya Resmi Diluncurkan, Harganya Tetap Mulai Rp 649 Juta


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa