Teknologi Mobil Listrik Nissan Leaf, 5 Tahun Gratis Biaya Perawatan

Aries Aditya Putra - Rabu, 18 Agustus 2021 | 11:24 WIB
Nissan Leaf 2021
Rianto P
Nissan Leaf 2021



GridOto.com – PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) secara resmi meluncurkan teknologi mobil listrik Nissan Leaf secara virtual di Indonesia (18/8).

Para pembeli mobil listrik Nissan Leaf seharga Rp 649 juta ini nantinya akan mendapat layanan after sales yang beragam.

Misalnya untuk garansi, pemilik mobil listrik Nissan Leaf akan mendapat garansi selama 3 tahun atau 100 ribu km, mana yang tercapai lebih dulu.

Lalu soal baterai, yang masih banyak menjadi keraguan orang soal mobil listrik, Nissan Indonesia memberikan garansi sampai 8 tahun atau 160 ribu km, mana yang tercapai lebih dulu.

Nissan Leaf bebas biaya perawatan hingga 5 tahun atau 70 ribu km
Aries Aditya
Nissan Leaf bebas biaya perawatan hingga 5 tahun atau 70 ribu km


Untuk perawatan berkala, pemilik Nissan Leaf nantinya akan mendapatkan gratis biaya perawatan selama 5 tahun atau 70 ribu km lho.

Jadi selama 5 tahun tinggal bayar Pajak Kendaraan Bermotor yang juga diskon 70 persen untuk SAMSAT DKI Jakarta dan juga biaya energi listrik.

Dan yang tidak kalah penting soal infrastruktur pengisian daya listrik, Nissan telah menyiapkan charging station di 5 diler.

Mulai dari Nissan MT. Haryono (Jakarta Timur), Nissan TB Simatupang (Jakarta Selatan), Nissan Puri Indah (Jakarta Barat), Nissan Roxy (Jakarta Pusat) dan Nissan Bekasi Barat(Bekasi, Jawa Barat).

Tan Kim Piauw, Sales & Marketing Director PT NMDI juga menyebutkan, "bila ingin mengisi daya di mana saja, Nissan Leaf juga sudah disediakan AC portable Charger".


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa