Mobil Baru 2021

Mobil Listrik Nissan Leaf Akhirnya Resmi Diluncurkan, Harganya Tetap Mulai Rp 649 Juta

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 18 Agustus 2021 | 10:50 WIB
PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) akhirnya meluncurkan mobil listrik Nissan Leaf secara resmi, harganya tetap mulai Rp 649 juta!
Aries Aditya
PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) akhirnya meluncurkan mobil listrik Nissan Leaf secara resmi, harganya tetap mulai Rp 649 juta!

GridOto.com - PT Nissan Motor Distributor Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan mobil listrik mereka yaitu Leaf pada Rabu, (18/8/2021) hari ini.

Nissan Leaf sendiri merupakan mobil listrik pertama pabrikan asal Yokohama, Jepang tersebut di Tanah Air.

"Leaf melengkapi pilihan teknologi inovatif dan terdepan mobil listrik yang kami tawarkan bagi pelanggan dan pencinta Nissan di Indonesia," ujar Evensius Go selaku Presiden Direktur NMDI dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual pada Rabu, (18/8/2021) hari ini. 

Nissan Leaf sejatinya sudah bisa dipesan melalui sistem pre-booking sejak 2 hingga 17 Agustus 2021 kemarin dengan harga mulai Rp 649 juta OTR DKI Jakarta.

Setelah diluncurkan secara resmi hari ini, NMDI tetap mempertahankan harga Rp 649 juta OTR DKI Jakarta untuk warna one-tone serta Rp 651 juta OTR DKI Jakarta untuk warna two-tone.

Harga tersebut sudah termasuk garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100 ribu km. Juga garansi baterai selama 8 tahun atau 160 ribu km, serta bebas biaya perawatan berkala selama 5 tahun atau 70 ribu km.

"Leaf merupakan jawaban Nissan Indonesia atas antusiasme konsumen dalam negeri akan mobil listrik," ujar Evensius.

"Sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan produk terbaik, inovatif, dan terdepan dengan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman," tutupnya.

Baca Juga: Promo Meriah Agustusan Dealer Nissan, Mulai dari Kredit Ringan, Cashback, hingga Promo Nissan Leaf Sebelum Launching

Baca Juga: Undangan Sudah Disebar, Tanggal Peluncuran Nissan LEAF Akhirnya Resmi Diumumkan, Disiarkan Secara Virtual Pekan Ini!


Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa