Mobil Listrik Baru yang Diduga Kuat Nissan Leaf Segera Meluncur, Keran Pemesanan Sudah Dibuka Dealer, Segini Tanda Jadinya

Harun Rasyid - Senin, 26 Juli 2021 | 19:50 WIB
Foto siluet mobil listrik terbaru yang diduga Nissan LEAF
Instagram.com/@nissanid
Foto siluet mobil listrik terbaru yang diduga Nissan LEAF

GridOto.com - Akun Instagram resmi @nissanid baru saja mengunggah foto siluet calon mobil terbarunya yang diduga kuat merupakan Nissan Leaf.

Sebab dalam foto tersebut, terlihat bagian belakang mobil berlogo Nissan dengan emblem Zero Emission beserta lampu belakang yang mirip dengan milik Nissan Leaf.

Nissan Leaf sudah beberapa kali diperkenalkan PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) hingga diisukan akan dirilis tahun lalu, namun hal ini tertunda karena pandemi Covid-19.

Menanggapi hal ini, Julian Olmon selaku Head of Marketing Communication NMDI mengungkapkan, unggahan tersebut merupakan sinyal kehadiran mobil listrik baru Nissan di Tanah Air.

"Kami segera mengeluarkan mobil ramah lingkungan terbaru, tapi untuk nama modelnya nanti kami akan berikan info lebih lanjut," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Senin (26/7/2021).

Nissan LEAF
Agun/GridOto.com
Nissan LEAF


Meski begitu, Julian belum dapat memberikan informasi lebih mengenai kapan calon mobil listrik baru Nissan tersebut diluncurkan.

"Untuk waktunya kapan, yang jelas akan diluncurkan dalam waktu dekat," katanya.

Sementara itu, Pramuniaga dari dealer Nissan di Jakarta mengungkapkan jika mobil listrik yang akan diluncurkan tersebut merupakan Nissan Leaf.

Baca Juga: Animonya Besar, Nissan Leaf yang Akan Diluncurkan di Indonesia adalah Versi Terbaru


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa