Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Digantikan GR Sport, Stok Yaris TRD Sportivo Masih Ada di Dealer, Harga Terpangkas Puluhan Juta Rupiah

Wisnu Andebar - Senin, 16 Agustus 2021 | 10:50 WIB
Toyota Yaris TRD Sportivo
Okkie
Toyota Yaris TRD Sportivo

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Yaris GR Sport, berbarengan dengan Avanza Veloz GR Limited, Agya GR Sport, Rush GR Sport dan Fortuner GR Sport, pada Senin (9/8/2021) lalu.

Kemunculan Yaris GR Sport ini secara otomatis menggantikan varian berbau racing yang sebelumnya memakai nama TRD Sportivo.

Seperti diketahui, Rush, Fortuner, Yaris dan Agya sebelumnya mengusung label TRD Sportivo untuk model sporty mereka.

Meski sudah tidak diproduksi lagi, saat ini Yaris TRD Sportivo masih ada sisa stok yang tersedia di dealer dengan diskon puluhan juta rupiah.

"Untuk varian TRD Sportivo masih ada untuk model Yaris saja di tempat saya," kata Reza Prawira, Senior Sales dealer Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat kepada GridOto.com, Senin (16/8/2021).

"Ada dua unit yakni 1.5 S CVT TRD 3 Airbags warna merah dan 1.5 S CVT TRD 7 Aribags warna putih, keduanya kami beri diskon Rp 10 juta," sambungnya.

Sebagai gambaran, Yaris 1.5 S CVT TRD 3 Airbags dengan insentif PPnBM 100 persen dibanderol Rp 279,5 dan Rp 284 juta untuk tipe 1.5 S CVT TRD 7 Aribags on the road (OTR) DKI Jakarta.

Namun dengan diskon sebesar Rp 10 juta, maka harganya menjadi Rp 269,5 juta untuk 1.5 S CVT TRD 3 Airbags dan untuk 1.5 S CVT TRD 7 Aribags jadi Rp 274 juta OTR DKI Jakarta.

Baca Juga: Biar Enggak Bingung dan Salah Sebut di Tongkrongan, Ini Bedanya GR Yaris dan Yaris GR Sport

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa