Catat! Ini Booking Fee Serta Daftar Harga Lengkap Toyota Avanza Veloz GR Limited, Rush, Agya, Yaris, hingga Fortuner GR Sport

Harun Rasyid - Senin, 9 Agustus 2021 | 17:00 WIB
Toyota Rush, Fortuner, Agya, Yaris GR Sport dan Avanza Veloz GR Limited
Toyota Astra Motor
Toyota Rush, Fortuner, Agya, Yaris GR Sport dan Avanza Veloz GR Limited

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan lima model baru berlabel Gazoo Racing (GR) Sport dan GR Limited.

Lima model tersebut antara lain, Toyota Avanza Veloz GR Limited, Toyota Rush GR Sport, Toyota Agya GR Sport, Toyota Yaris GR Sport, dan Toyota Fortuner GR Sport.

Varian GR Sport dan GR Limited yang baru meluncur ini, dibanderol mulai Rp 154,545 juta hingga Rp 605,1 juta on the road (OTR) Jakarta tergantung tipe dan modelnya.

Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing TAM menyebut, Toyota Avanza Veloz GR Limited hingga Toyota Fortuner GR Sport sudah dapat dipesan konsumen di dealer.

Sementara itu, menurut Reza Prawira, Senior Sales dari dealer Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat, kelima model mobil baru Toyota ini belum hadir di showroom.

"Betul, unit dari empat model GR Sport dan Avanza Veloz GR Limited ini sudah busa dipesan di dealer. Namun saat ini, unitnya belum ada di dealer kami," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Senin (9/8/2021).

Toyota Avanza Veloz GR Limited
Toyota Astra Motor
Toyota Avanza Veloz GR Limited


Namun dalam pemesanan, konsumen perlu membayar sejumlah biaya untuk meminang unitnya dari dealer.

"Konsumen yang berminat, bisa membayar booking fee untuk pemesanan unitnya. Besarnya biayanya berbeda-beda tergantung modelnya," kata Reza.

Baca Juga: Tanggapan Toyota Soal GR Yaris yang Lebih Dulu Dijual Importir Umum, Bisa Servis di Bengkel Resmi?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa