Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gelar Kejuaraan Balap Virtual untuk Umum, Total Hadiah Rp 100 Juta, Begini Caranya Ikutan

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 9 Agustus 2021 | 15:15 WIB
Honda kembali gelar kejuaraan balap virtual untuk umum, serba lebih banyak, total hadiah Rp 100 Juta!
Honda Prospect Motor
Honda kembali gelar kejuaraan balap virtual untuk umum, serba lebih banyak, total hadiah Rp 100 Juta!

GridOto.com - Setelah menyelenggarakan Honda Racing Simulator Championship (HRSC) tahun lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menggelar edisi kedua dari kompetisi balap virtual tersebut tahun ini.

Kejuaraan yang didaulat sebagai HRSC 2 itu sendiri kembali diadakan bekerjasama dengan HM Engineering, serta PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia), PT Nippon Oil Indonesia (Eneos Indonesia), dan Mitra Integrasi Informatika yang tampil sebagai sponsor.

"Kami ingin terus menyebarkan semangat 'Everyone can Race' kepada lebih banyak orang di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang," ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor pada Senin, (9/8/2021).

Untuk penyelenggaraan HRSC 2, HPM juga memilih prinsip serba 'lebih' dibandingkan edisi pertama mulai dari mobil yang digunakan, jumlah peserta, serta hadiah yang ditawarkan.

Dimulai pada 21 Agustus 2021 mendatang, HRSC 2 kini memiliki dua mobil yang diperlombakan yaitu Honda Brio RS Urbanite dan New Honda Civic Type R.

Honda Brio RS Urbanite sendiri akan digunakan di kelas Rookie dan Rising Star, sementara para peserta kelas Master akan kembali menggunakan New Civic Type R.

Bicara soal kelas dan peserta, HRSC 2 juga memiliki jumlah peserta yang lebih banyak dibandingkan edisi pertama yaitu 105 peserta yang harus lolos babak kualifikasi.

Ke-105 peserta tadi akan disaring lagi ke dalam tiga kelas dengan masing-masing 65 peserta di kelas Master, dan 65 peserta di kelas Rookie dan Rising Star.

Baca Juga: 6 Seri Kejuaraan Balap Virtual Honda Racing Simulator Championship Rampung, Ini 10 Pemenangnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa