Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grebek Akademi Balap Digital Pertama di Indonesia P1 ADMI, Pakai Simulator Canggih, Sensasinya Mirip Beneran!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 3 Desember 2020 | 14:20 WIB
Di video ini, GridOto News main ke  akademi balap digital pertama di Indonesia, P1 ADMI untuk nyobain balap virtual pakai simulator canggih mereka.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Di video ini, GridOto News main ke akademi balap digital pertama di Indonesia, P1 ADMI untuk nyobain balap virtual pakai simulator canggih mereka.

GridOto.com - Pada masa-masa awal pandemi Covid-19, nyaris semua event balap mobil dan balap motor dibatalkan.

Pembalap yang tiba-tiba ‘nganggur’ akhirnya beralih ke balap virtual atau biasa disebut simulated racing, sebagai cara untuk menjaga insting balap mereka.

Alhasil tren balap virtual pun meningkat, enggak cuma di kalangan pembalap saja, melainkan juga orang yang masih awam pun turut meramaikannya.

Di video terbaru GridOto News, kami coba mengunjungi P1 Akademi Digital Motorsport Indonesia (P1 ADMI) yang merupakan akademi balap digital pertama di Tanah Air.

Baca Juga: Ini Bedanya Balap Virtual Sim Racing dengan Video Game Balap Mobil Biasa

Kalian juga bisa nyobain sensasi balap virtual pakai simulator canggih di sana, dengan biaya sewa per-jam mulai Rp 150 ribu saja.

Sangat terjangkau, mengingat biaya untuk membangun simulator balap yang mumpuni bisa tembus puluhan bahkan ratusan juta Rupiah.

Buat yang serius mau jadi pembalap virtual maupun pembalap ‘betulan’, bisa daftar akademi pembalap juga untuk dididik oleh para pembalap profesional.

Bagaimana cara daftarnya, di mana tempatnya, berapa biayanya? Simak video di bawah ini sampai habis!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa