MotoGP Styria 2021

Hasil FP3 Moto2 Syria 2021 - Remy Gardner Unggul Tipis Dari Marco Bezzecchi, Thomas Luthi Wakili 'Tim Indonesia' di Q2

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 17:11 WIB
Remy Gardner kembali berkuasa di sesi FP3 Moto2 Styria 2021, Thomas Luthi wakil tunggal tim Indonesia yang langsung lolos Q2.
MotoGP
Remy Gardner kembali berkuasa di sesi FP3 Moto2 Styria 2021, Thomas Luthi wakil tunggal tim Indonesia yang langsung lolos Q2.

GridOto.com - Remy Gardner unggul tipis dari Marco Bezzecchi sebagai pembalap tercepat dalam sesi FP3 Moto2 Styria 2021, yang digelar pada Sabtu (7/8) sore tadi.

Kemenangan yang diraih Remy Gardner ini tidaklah mudah, karena FP3 Moto2 Styria merupakan kesempatan terakhir mereka untuk mengamankan tempat di sesi Q2.

Sesi belum berjalan lima menit, sudah terjadi drama saat Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) terjatuh setelah mengalami low side saat keluar dari tikungan ke-3 sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Tidak lama kemudian, Lorenzo Baldassari (MV Agusta Forward Racing) mengalami crash yang nyaris identik di tempat yang sama.

Augusto Fernandez (Elf Marc VDS Racing) menjadi pembalap tercepat pada 10 menit pertama sesi FP3 Moto2 Styria 2021 dengan mencetak waktu 1 menit 29,314 detik.

Menariknya, catatan waktu tersebut sama persis dengan milik Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) yang duduk di posisi ke-2.

Memasuki pertengahan sesi FP3 Moto2 Styria 2021, Kedua pembalap tim Idemitsu Honda Team Asia kembali tampil impresif.

Ai Ogura dan Somkiat Chantra berhasil mengapit Remy Gardner masing-masing di posisi 2 dan 3.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Styria 2021 - Francesco Bagnaia Tunjukkan Kekuatan Ducati, Berbanding Terbalik dengan Sang Guru Valentino Rossi


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa