Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agustusan

Harga Enggak Sampai Rp 30 Juta, Yamaha All New Aerox Connected ABS Lagi Ada Promo Potongan 2 Bulan Cicilan di Agustus 2021

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 6 Agustus 2021 | 21:25 WIB
Yamaha All New Aerox 155 Connected
Rianto/Gridoto.com
Yamaha All New Aerox 155 Connected

GridOto.com - Bagi yang berminat meminang All New Yamaha Aerox Connected ABS, Agustus 2021 ini harga unit barunya Rp 29,4 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Selain All New NMAX Connected ABS, All New Aerox Connected ABS memang jadi motor lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang paling digandrungi.

Jika All New NMAX Connected ABS disukai oleh konsumen dewasa, All New Aerox Connected ABS lebih digemari para kawula muda.

Maklum, All New Aerox Connected ABS memiliki tampilan yang lebih sporty dibandingkan saudara satu keluarga skutik Maxi Yamaha-nya itu.

Apalagi, YIMM juga membenamkan fitur-fitur seperti Y-Connect, ABS, Smart Key, panel instrumen digital, lampu depan dan belakang LED, hingga Stop & Start System di All New Yamaha Aerox Connected ABS.

Nah bagi yang ingin membeli secara kredit, Alfian Dewantara selaku Sales di Yamaha Harapan Motor Proklamasi di Depok, Jawa Barat mengatakan sobat harus menyiapkan uang muka minimal Rp 4,5 juta.

"Kredit menggunakan BAF atau Mandiri Finance itu DP atau Down Payment-nya mulai Rp 4,5 hingga Rp 7,4 juta," ujar Alfian kepada GridOto.com, Rabu (4/8/2021).

Untuk tenornya sendiri, ia mengatakan bahwa keduanya menyediakan jangka waktu pinjaman selama 29 dan 35 bulan.

Namun, ia mengaku konsumen lebih banyak memilih tenor 35 bulan untuk membeli skutik gambot yang diluncurkan YIMM pada akhir 2020 itu.

Baca Juga: Simulasi Kredit Yamaha Aerox 155 Bekas Tahun 2018 dan 2019, Angsuran Terjangkau Mulai Rp 600 Ribuan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa